Apple Watch Didiskon, Tapi Khusus untuk Pegawai Apple

07/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   415 Views

 

Teknoologia.com, Jakarta – Apple sangat memanjakan para pekerjanya. Kenapa? Perusahaan elektronik raksasa tersebut memberikan karyawannya potongan harga sampai 50 persen untuk pembelian Apple Watch.

Menurut TheVerge, Tim Cook memberikan pesan kepada seluruh karyawannya perihal diskon tersebut. Kebijakan ini dilakukan untuk merayakan tersedianya lebih dari 1.000 aplikasi watch di App Store.

Cook mengatakan dalam pesan tersebut bahwa diskon hanya berlaku untuk Watch edisi Stainless Steel dan Sport. Sedangkan untuk versi Edition yang harganya mulai dari 10.000 dollar AS atau kalau dirupiahkan sebesar Rp. 130 juta, tidak diberikan diskon.

Potongan tersebut akan dimulai pada 10 April mendatang hingga pertengahan Juni.

Ini merupakan pertama kalinya Apple memberikan diskon untuk para karyawannya. Contohnya saja saat merilis iPad, raksasa teknologi tersebut tidak memberikan diskon yang ditujukan untuk para pegawainya. Hal yang sama juga terjadi saat Apple meluncurkan iPhone.

Apple Watch itu sendiri diberikan dua pilihan ukuran, yaitu 38 mm dan 42 mm dan ada tiga model, yaitu Sport, Regular, dan Edition.

Pada Apple Watch versi Sport, unit arlojinya dibuat dari bahan aluminum alloy yang memiliki tali dari bahan yang tahan benturan dengan dua warna silver dan abu-abu. Untuk versi Regular, Apple membubuhkan bahan stainless steel pada unit arlojinya dan juga memberi pilihan beberapa varian tali dengan dua pilihan warna, yaitu silver dan hitam. Sedangkan versi Edition, unit arlojinya diberikan bahan emas 18 karat dengan dua pilihan warna, rose dan yellow.

About the Author :

Leave a reply