Asus Padfone S Plus, Smartphone Ciamik Dengan RAM 3GB

07/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   618 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Setelah meluncurkan Asus Padfone S dengan desain yang unik dan spesifikasi mantap, Asus nampaknya belum berpuas diri dengan meluncurkan Asus Padfone S Plus dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Desain asus padfone s dan padfone s plus nyatanya sama persis, namun untuk urusan spesifikasi padfone s plus memiliki jeroan yang lebih sangar dari asus padfone s.

Pada smartphone ini kita akan menemukan prosesor prosesor kelas atas yaitu prosesor Snapdragon 801 dan Besaran RAM yang cukup mumpuni sebesar 3 GB ditambah memori Internal yang juga diperluas dari versi reguler menjadi 64 GB.

Untuk urusan display dan kamera, smartphone ini masih memiliki spesifikasi yang serupa dengan sang kakak yaitu Asus Padfone S, yakni bentang layar berukuran 5 inch dengan resolusi full HD (1920×1080 pixel) dan kamera utama 13 MP.

Lantas bagaimana dengan urusan harga? Jangan sedih, dengan merogoh kocek senilai USD 302 atau setara dengan Rp 3,9 jutaan, smartphone syedap ini sudah bisa kamu kantongi. Dari segala keunggulan yang telah dipaparkan diatas, yang perlu dicatat adalah smartphone ini akan segera masuk ke pasar Malaysia dan belum ada kabar yang memastikan bahwa smartphone ini juga akan melenggang di Indonesia.

Namun mengingat sang kakak yaitu Asus Padfone S sudah dipasarkan di Indonesia, juga Asus zenfone 2 sudah dipastikan akan segera masuk pasar Indonesia, sepertinya Asus Padfone S Plus ini pun akan mengikuti jejak langkah saudara-saudaranya untuk masuk ke pasar Indonesia, kita tunggu saja ya perkembangannya.

About the Author :

Leave a reply