HTC One M9 Plus Akhirnya Rilis

08/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   347 Views

Teknoologia.com, Jakarta – HTC One M9 Plus resmi diperkenalkan oleh vendor asal Taiwan yaitu HTC pada Rabu 8/4/2015 sebagai pendambing dari smartphone flagship HTC yaitu HTC One M9.

Setelah mengumumkan kehadiran HTC One M9 pada gelaran Mobile World Congress 2015 di barcelona awal maret kemarin, HTC kini mengumumkan pendamping dari smartphone jagoannya tersebut yang memiliki desain super mirip yang diberi nama HTC One M9 Plus.

Selain dari sisi desain yang boleh dikatakan 11-12, bahan untuk casingnya pun sama yaitu terbuat dari logam, namun dengan ukuran layar yang diperbesar menjadi 5,2 inchi.

Dari sisi keamanan, smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada tombol home, seperti yang saat ini marak disematkan pada smartphone high-end besutan berbagai vendor, sementara untuk sisi kamera, smartphone yang memiliki speaker dual front-firing boomsound ini memiliki resolusi bombastis yaitu 20 megapiksel dengan fitur duo camera, serta kamera depan sebesar 4MP Ultrapiksel persis seperti yang terdapat di HTC One M9.

Untuk prosesor, Smartphone ini mempercayakan MediaTek MT67957 Octa-Core 2,2 GHz sebagai pengisi otaknya, disamping Memori RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal yang cukup luas yaitu 32 GB.

Smartphone ini memiliki tiga pilihan warna yang mampu menghadirkan kesan elegan yaitu kombinasi silver dengan aksen gold di sisinya, serta pilihan warna lainnya yaitu gunmetal grey, serta pilihan warna yang banyak diaplikasikan pada smartphone saat ini yaitu gold secara keseluruhan.

Smartphone kembaran HTC One M9 saat ini hanya tersedia untuk pasar tiongkok saja, dan belum diketahui apakah smartphone ini akan dijual ke pasar lain diluar wilayah Tiongkok, seperti yang dikutip dari Phone Arena.

About the Author :

Leave a reply