Asus Zenfone 2 Rilis di Indonesia

27/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   509 Views

TEKNOOLOGIA.com,Jakarta – AsusZenfone 2 akan segera diluncurkan produk smartphone android terbaru yang akan dirilis pada bulan April 2015 ini oleh Asus Indonesia yakni Asus Zenfone 2 ZE551ML . Walaupun produk ini belum dirilis resmi di Indonesia tidak ada salahnya untuk mengintip harga pasaran luar negeri penjualan Asus Zenfone 2 yaitu sekitar 2 jutaan atau $ 199 dengan kata lain apabila produk ini nantinya resmi dirilis maka harga yang ditawarkan tidak jauh dengan harga pasaran luar negeri.

Asus Zenfone 2 menawarkan spesifikasi yang menggila membuat anda menggeleng-gelengkan kepala karena di fasilitasi dengan desain yang cukup menarik, elegan dan lembut yang memiliki dimensi ponsel 152.5 x 77.2 x 100.9 mm bobot sebesar 170 g kemudian didukung dengan beberapa tombol yang sangat sensitif melekat pada body ponsel Asus Zenfone 2 ZE551ML. Untuk layarnya berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p x 1920 pixels. Asus Zenfone 2 ini termasuk kedalam smartphone murah dengan menggunakan tipe layar IPS capacitive touchscreen, 16M juta warna sehingga menghasilkan kualitas tampilan layar yang jernih.

Untuk kamera Asus Zenfone 2 ZE551ML cocok untuk ditandingi dengan smartphone lainnya yang memiliki harga sebanding. Asus Zenfone 2 ZE551ML didukung dengan kamera primer yang berkekuatan sebesar 13 MP sehingga menghasilkan foto dalam kualitas baik dan memiliki tingkat kejernihan yang tinggi. Sehingga sangat recommended untuk anda penggemar fotografi.

Asus Zenfone 2 ZE551ML tidak menginginkan moment abadi anda terbuang sia-sia maka produk ini menyediakan slot memori yang dapat digunakan sampai 64 GB. Bagi anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di dunia social media, smartphone ini sangat mendukung aktivitas anda dikarenakan anda dapat menginstall bahkan mengupdate aplikasi aplikasi social media sekalipun aplikasi berat lainnya seperti Game dan Pemutar Video. Untuk sistem operasi menggunakan Android Lollipop v5.0 dengan RAM sebesar 2/4 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 16/32/64 GB.

Ponsel android 27 ZE551ML ini dibekali baterai yang berkecukupan dengan kapasitas sebesar 3000 mAh dengan tipe Non-removable Li-Po sehingga dengan kapasitas baterai sebesar ini anda dengan leluasa dapat melakukan aktivitas melalui smartphone ini karena produk ini tidak akan mengalami hang, lambat dan lainnya.

About the Author :

Leave a reply