80% iDevice Apple kini sudah ber-iOs 8

03/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   475 Views

Berdasarkan laporan App Store per tanggal 27 April, sudah sekitar 81% iDivice yang beredar di masyarakat kini sudah mengadopsi iOs 8, sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat belum genap setahun Apple meluncurkan Os ini.

Peningkatan ini diduga karena kesuksesan penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ditambah iPad Mini baru dan iPad Air juga upgrade yang diberikan kepada iDevice yang sudah beredar sebelumnya.

Namun Apple tidak merinci iOS 8 mana yang paling banyak diinstal pengguna iDevice saat ini, seperti yang dilansir dari Dilansir dari Pocket Now, Jumat (1/5/2105).

Meski tingkat adopsi iOs 8 cukup tinggi, namun nyatanya hasil ini masih kalah dengan iOs 7 yang dalam periode yang sama mampu meyakinkan konsumen untuk mengadopsi Os tersebut sebesar 87% iDevice.

Saat ini, ada sekitar 17% pengguna menggunakan iOs 7, dan sisanya sebesar 3% masih setia dengan iOs yang lebih lama yaitu iOs 6 kebawah. diyakini dominasi iOs 8 akan terus bertahan hingga munculnya iOs baru selanjutnya yang diduga akan diumumkan pada juni mendatang dia ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) 2015.

Di tahun 2015 ini Apple memang bisa dibilang sukses menjual iDevice miliknya terutama iPhone 6 dan iPhone 6 Plus meski harganya cukup mahal. Jadi untuk anda pengguna iDevice Apple sudahkah anda meng-upgrade device anda ke iOs8?

About the Author :

Leave a reply