Baru rilis, Xperia Z4 Sudah Punya Calon Penerus?

03/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   438 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Xperia Z4 baru saja diumumkan kehadirannya oleh Sony secara biasa saja di Jepang, namun belum lama diumumkan kini beredar bocoran sebuah ponsel yang diduga sebagai penerusnya, yakni Xperia Z5.

Dari bocoran yang beredar, smartphone yang diyakini sebagai Xperia Z5 ini akan memiliki desain yang berbeda dari pendahulu-pendahulunya, meskipun bentuknya masih mengotak, tapi Xperia Z5 hadir lebih kaku, dengan bodi yang terlihat lebih tegas dengan sudut-sudt yang tajam.

Berbicara spesifikasi, Xperia Z5 menjanjikan spesifikasi yang gahar dengan prosesor octa core yang memiliki kecepat clock sangat tinggi yaitu 3,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB dan Baterai berukuran jumbo sebesar 4.500 mAh.

Untuk sektor kamera, Smartphone ini akan dibenamkan kamera sebesar 21 MP yang tidak beda jauh dengan pendahulunya sebesar 20,7 MP, namun dengan Kamera depan yang besaran megapikselnya ditingkatkan hingga 10 MP.

Besaran layarnya sendiri adalah 5,5 inch sedangkan Untuk ketajaman layar juga akan ditingkatkan hingga menggunakan resolusi 4K! yang tentunya saja menjadi peningkatan yang luar biasa karena saat ini rata-rata smartphone memiliki resolusi Maksimal QHD.

Bagaimana dengan fitur pemindai sidik jari? seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (30/4/2015), Penerus Xperia Z4 ini juga akan memiliki fitur pemindai sidik jari seperti yang telah diimplementasikan oleh berbagai jenis ponsel-ponsel kelas atas saat ini. Jika ini benar, maka tentu smartphone ini akan menjadi smartphone super gahar dikelasnya nanti.

About the Author :

Leave a reply