BB Classic Putih Meluncur di Indonesia

03/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   616 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Sepertinya Blackberry belum mau berputus asa, baru-baru ini BlackBerry mengumumkan varian smartphone terbarunya yaitu BlackBerry Classic berkelir Putih. BB Classic ini akan hadir di Indonesia beberapa minggu kedepan via retail dan online.

BB Classic merupakan versi baru dari handset BlackBerry namun dengan bentuk yang dirancang mirip dengan handset Blackberry pada masa-masa keemasan. Secara fisik smartphone ini hampir sama dengan Blackberry 10 yang beredar sebelumnya, namun dengan tambahan QWERTY fisik, tombol telepon, menu, trackpad, tombol vack dan tombol tutup telepon seperti yang terdapat di Smartphone BlackBerry terdahulu.

Namun selain tampilan yang klasik, Smartphone ini punya kemampuan yang ditingkatkan seperti layar yang lebih besar, baterai yang lebih tahan lama, browsing yang lebih cepat dan aplikasi yang melimpah di BlackBerry World dan Amazon Appstore (Porting Android Aplikasi).

Berbicara soal spesifikasi BlackBerry Classic Putih ini, memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Blackberry Classic berkelir hitam seperti layar 3,5 inchi beresolusi 720 x 720 piksel, Prosesor dual-core berkecepatan 1,5 Ghz, RAM 2 GB, serta dilengkapi penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Untuk urusan Kamera, BB Classic ini memiliki kamera belakang sebesar 8 MegaPiksel dan Kamera depan 2 MegaPiksel, dengan kapasitas baterai 2.515 mAh dengan sistem operasi BB10.

Untuk urusan harga diperkiran BB Classic putih ini akan memiliki harga yang sama dengan BlackBerry Classic Hitam yaitu seharga Rp 5,599 juta, sebuah harga yang cukup premium ya.

About the Author :

Leave a reply