Catat! Xiaomi Mi 4i Rilis 19 Mei di Indonesia

18/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   479 Views

TEKNOOLOGIA.com ,Jakarta – Setelah sukses dengan beberapa jenis smartphonenya seperti Xiaomi RedMi 1s, RedMi 2 dan RedMi Note, kini Xiaomi berencana meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 4i pada selasa ini (19/05/2015) di Indonesia.

Pada Rabu (13/05/2015) Malam, Xiaomi merilis undangannya peluncuran smartphone ini ke kantor redaksi Media, dalam undangannya Xiaomi menyatakan akan segera memboyong Mi 4i ke Indonesia.

Acara peluncuran smartphone dari produsen asal negeri tirai bambu rencana akan dihadiri oleh Vice President Global Xiaomi yaitu Hugo Barra dan akan membawa serta Head of Product Xiaomi Global yaitu Donovan Hung serta Steve Vickers, General Manager of Southeast Asia.

Xiaomi Mi 4i ini memiliki prosesor canggih buatan Qualcomm yaitu prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615 GHz serta didukung besaran RAM 2 GB dan Internal Storage sebesar 16 GB.

Untuk urusan kamera, smartphone ini memiliki kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan yang ramah selfie dengan resolusi sebesar 5 MP tentu dengan bentang layar sebesar 5 inchi seperti smartphone-smartphone lain yang banyak beredar di pasaran.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, Smartphone penerus Xiaomi Mi 4 ini terlebih dahulu meluncur di India pada akhir April lalu.

Lantas apakah peluncuran Xiaomi Mi 4i di Indonesia akan disambut hangat oleh pecinta gadget di Negara ini seperti smartphone-smartphone Xiaomi sebelumnya? kita tunggu saja hingga 19 Mei Mendatang.

About the Author :

Leave a reply