ZTE Hadirkan Ponsel Murah Berbaterai 4000 mAh

20/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   379 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Semakin menjamurnya ponsel dengan harga ramah kantong namun dengan spesifikasi mumpuni membuat vendor asal Tiongkok, ZTE tidak mau ketinggalan untuk ikut berkompetisi di dalamnya, Perusahaan ini akan menghadirkan smartphone dengan bareai gahar dengan harga murah dikisaran 1 jutaan.

Smartphone ini dikatakan memiliki nama ZTE QE519T yang dikatakan akan dibekali baterai 4000 mAh yang diklaim sanggup bertahan hidup hingga 35 hari dalam kondisi standby. Menariknya lagi, dengan kekuatan baterai yang bongsor tadi, smartphone ini juga memiliki kemampuan untuk digunakan sebagai power bank.

Smartphone asal negeri tirai bambu ini juga akan dibekali dengan otak prosesor quad-core MediaTek MTK6735 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Sementara untuk memori internalnya berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas dengan slot MicroSD hingga 32 GB.

Dari sisi kamera, smartphone ini membeneamkan kamera 5 MP untuk kamera utama dengan bukaan f/2.0 yang diklaim mampu memberikan hasil optimal di kondisi pemotretan minim cahaya dengan kamera depan 2 MP untuk selfie.

Smartphone ini sendiri menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dan dengan fitur dual SiM card.

Smartphone ini ZTE Q519T ini rencananya akan rilis di Tiongkok dengan harga jual Rp 1,2 Juta Rupiah. Sampai artikel ini dibuat belum ada kejelasan apakah smartphone berbaterai gahar ini akan dijual diluar china termasuk di Indonesia.

About the Author :

Leave a reply