3 Smartphone Acer Liquid Meluncur di Indonesia

21/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   2037 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Baru-baru ini Acer meluncurkan 3 smartphone Acer Liquid barunya di Indonesia, acer mengatakan bahwa smartphone terbarunya ini akan menjawab kebutuhan publik yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan smartphone yang menggabungkan style dan fungsionalitas.

Masih menggunakan brand Acer Liquid, Acer mencoba memborbardir pasar Indonesia dengan meluncurkan 3 smartphone dengan banderol yang terjangkau yaitu Acer Liquid Z410, Liquid Z520 dan Liquid Z220.

Prosesi peluncuran ketiga smartphone Acer ini dilakukan di Jakarta pada kamis (21/5/2015) di Senayan City Jakarta yang dihadiri oleh President Director Acer Indonesia yaitu Herbert Ang.

Ketiga smartphone besutan produsen asal taiwan ini memiliki fiture mobile yang canggih yang cocok untuk kegiatan bekerja, hiburan dan multimedia.

Untuk Liquid Z410 merupakan smartphone 4G dengan prosesor quad core 1.3 GHz bertekstur 64 Bit dengan RAM 1 GB yang dibanderol seharga Rp. 1,349 Juta.

Sedangkan Liquid Z250 menggunakan layar lebar 5 inchi yang dilengkapi fitur vivid screen dan reading mode untuk pengguna multimedia, Produsen yang terlebih dahulu sukses dengan bisnis laptop dan PC nya ini akan melabeli harga Rp 1,399 Juta untuk smarthpone Liquid Z250 ini.

dan yang terakhir Liquid Z220 adalah smartphone pertama Acer yang menggunakan OS Android 5.0 Lollipop yang akan tersedia pada awal juni mendatang dengan rentang harga yang lebih ramah kantong lagi karena akan dijual dengan harga dibawah 2 smartphone lainnya.

Untuk spesifikasi lengkap ketiga Smartphone Acer Liquid terbaru ini akan dibahas di Artikel-artikel berikutnya. Simak terus Teknoologia ya guys.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply