Selfie Plus-Plus bareng Alcatel Onetouch Flash Plus

21/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   511 Views

TEKNOOLOGIA.COM, Jakarta – Sebuah vendor smartphone asal Perancis kembali datang dan mencoba peruntungan di Indonesia, adalah Alcatel-Lucent yang mencoba menggoyang pasar Indonesia dengan smartphone android baru yang diklaim asyik buat selfie yaitu Alcatel Onetouch Flash Plus.

smartphone gress ini diklaim akan memberikan fitur-fitur menawan yang akan mampu menunjang aktivitas pengguna saat menjalani aktivitas sehari-hari, smartphone ini pede untuk menonojolkan sisi kamera di smartphone ini.

Menurut Yogi Babria, Business Development Director APAC Alcatel OneTouch saat ditemui di peluncuran smartphone barunya ini di Jakarta pada selasa (19/05/2015) mengatakan bahwa kamera depan Onetouch Flash Plus ini diberikan sensor wide angle yang cocok digunakan untuk berfoto selfie, disamping kamera utama 13 Mega Piksel yang mampu di kontrol menggunakan suara dengan sensor canggih yang menghasilkan jepretan seperti kamera profesional.

Spesifikasi lain yang disematkan pada smartphone ini antara lain prosesor 64 bit Octa Core berkecepatan 1,5 GHz yang dipady dengan RAM dengan besaran 2GB.

Layar smartphone ini mengusung layar 5,5 inchi dengan teknologi IPS HD, untuk grafisnya menggunakan kartu grafis Mali 760 MP2 GPU yang mampu menghadirkan video HD dan Games HD yang tampil dengan kualitas maksimal.

Kehebatan smartphone ini belum selesai sampai disitu, karena smartphone ini mampu bertahan lebih lama hingga seharian karena dibenamkan baterai berkapasitas besar yaitu 3500 mAh.

Alcatel Onetouch Flash Plus ini akan dibanderol seharga Rp. 1,899 Juta dan mulai tersedia pada 21 Mei 2015, dan dapat dibeli secara online di sebuah situs e-commerce Indonesia.

About the Author :

Leave a reply