Samsung Galaxy Note 5 Rilis Bulan Juni, Hoax Bro!

22/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   571 Views

TEKNOOLOGIA.COM, Jakarta – Sebuah Kabar menyebutkan bahwa Smartphone flagship besutan Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis lebih cepat yaitu pada bulan Juni mendatang, namun dengan tegas Samsung mengatakan jika berita itu adalah bohong belaka.

Penegasan ini disampaikan oleh CEO Samsung yaitu JK Shin, dalam penegasannya Shin mengatakan bahwa Phablet penerus Galaxy Note 4 ini tidak akan dirilis pada bulan juni melainkan tetap dirilis sesuai dengan rencana yaitu pada bulan september 2015.

Penegasan resmi dari Samsung ini pun akhirnya mampu menepis kabar hoax yang mengatakan bahwa Smartphone Galaxy Note 5 akan dirilis lebih cepat karena penjualan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge kurang laris di pasaran.

Disamping menepis kabar rilisnya Galaxy Note 5 yang akan dipercepat, Chin juga mengatakan dengan bangga bahwa Smartphone S6 (dan S6 edge) berhasil menembus penjualan 10 Juta Unit secara Global.

Kabar Hoax ini awalnya berhembus setelah seorang sumber mengatalan bahwa samsung sudah mengirimkan prototipe penerus Galaxy Note 4 ini ke sejumlah rekanan samsung, bahkan dikatakan pula jika akan ada versi Galaxy Note 5 Edge dengan layar lengkung seperti yang sudah diaplikasikan pada Galaxy S6 Edge.

Jadi buat pecinta Samsung Galaxy Note, kamu masih punya beberapa bulan untuk mengumpulkan pundi-pundi kamu untuk membawa pulang Samsung Galaxy Note 5 september nanti. Tunggu updatenya di Teknoologia.com

About the Author :

Leave a reply