Beginikah Fisik Penerus iPhone 6?

23/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   499 Views

TEKNOOLOGIA.COM, Jakarta – Bocoran mengenai tampang penerus iPhone 6 mulai wara-wiri di ranah dunia maya, yang terbaru adalah rumor mengenai bentuk fisik dari penerus iPhone 6 ini yang diduga bisa jadi iPhone 6s atau mungkin iPhone 7

Rumor mengenai desain fisik penerus iPhone 6 ini dihembuskan oleh seorang pembaca situs 9to5mac yang mengaku sudah melihat dan sukses mengabadikan bentuk dari perangkat teranyar besutan apple ini.

Ada 3 foto yang dikirimkan oleh pembaca situs tersebut, dalam salah satu fotonya terpampang sebuah iPhone seri terbaru dalam warna Rose Gold yang belum pernah di aplikasikan di seri-seri iPhone sebelumnya.

Warna Rose Gold ini sendiri nyatanya bukan warna baru untuk gadget keluaran Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini, sebut saja Apple Watch sudah mengaplikasikan warna ini di beberapa edition jam tangan pintar tersebut.

Selain warna baru yang cetar membahana, foto tersebut juga menunjukkan versi kamera terbaru dari gambar bocoran iPhone tersebut. di foto itu tampak dual kamera iPhone yang nyatanya juga telah diaplikasikan terlebih dahulu oleh Produsen Smartphone asal Taiwan yaitu HTC.

Namun untuk spesifikasi, sang pengirim foto enggan membeberkan spesifikasinya, namun menurut rumor-rumor yang berhembus dikatakan penerus iPhone 6 ini akan menggunakan layar Sapphire dengan RAM 2 GB dan Teknologi Force Touch.

Memang bukan kali pertama rumor tentang penerus iPhone ini berhembus luas di dunia maya, namun seperti kebiasaan Apple sebelum-sebelumnya tidak ada konfirmasi yang akan diberikan perusahaan mengenai bocoran-bocoran tersebut sampai pengumuman resmi akan disebar pada saat launching produk barunya.

Apple iPhone 6 sendiri rencananya akan mengumumkan penerusnya yang entah menggunakan nama iPhone 6S seperti seri-seri sebelumnya, atau langsung loncat ke iPhone 7 pada Agustus ini, dan lagi-lagi belum ada kepastian tanggal launchingnya dari empunya iPhone ini.

About the Author :

Leave a reply