Lenovo Vibe Shot, Kameranya berani diadu!

24/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   501 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Setelah diperkenalkan di ajang MWC 2015 pada maret lalu, Lenovo memastikan kehadiran Lenovo Vibe Shot pada 22 Mei, namun terlebih dahulu akan dihadirkan di pasar domestik China.

Smartphone Lenovo Vibe Shot ini memiliki keunggulan dari sisi kamera yaitu dengan membekalinya dengan kamera 16 MP dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), Selain itu kameranya jua dipersenjatai dengan lampu kilat LED tricolor yang akan memberikan pencahayaan terbaik, lensanya pun dilindungi dengan kristal safir.

Selain mengoptimalkan sisi kamera, smartphone ini juga menampilkan outfit yang keren, dengan bodi berbahan logam dan sudah dilindungi lapisan Gorilla Glass 3 untuk layarnya. Smartphone ini pun memiliki ketebalan layar yang sangat slim hanya 7,3 mm saja.

Untuk Otaknya, Lenovo membenamkan prosesor Snapdragon 615 Berasitektur 64-bit yang dipadu dengan RAM 3 GB dan Memori Internal 32 GB ditambah dengan mode dual-SIM dan Koneksi Cepat dengan teknologi 4G LTE.

Seperti hyang diberitakan Softpedia pada selasa, (19/05/2015) Smartphone yang memiliki lensa 6 lapis ini akan hadir terlebih dahulu untuk pasar negeri tirai bambu, selepas itu pihak lenovo pun rencananya akan memasarkan smartphone ini ke ranah pasar global.

Lenovo Vibe shot bisa ditebus dengan harga USD 290 atau setara Rp 3,8 juta di negeri China, rencananya smartphone buatan Lenovo ini akan dipasarkan secara global pada bulan Juni mendatang.

About the Author :

Leave a reply