Sharp Aquos Crystal 2 Menghadirkan Smartphone Tanpa Bezel

24/05/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   750 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Vendor yang lebih dikenal sebagai produsen barang-barang elektronik yaitu Sharp baru-baru ini merilis smartphone terbarunya yaitu Sharp Aquos Crystal 2 yang dirilis di negara asalnya yaitu Jepang.

Sharp kembali mengaplikasikan desain bezelless di smartphone terbarunya ini, Bezelless atau smartphone dengan desain tanpa bezel ini membuat layar tampak lebih lebih besar dan bersih dengan design yang lebih ramping dan tipis.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Water Resistant yang membuat smartphone ini tahan dari cipratan air dan debu.

Untuk spesifikasi, Sharp Aquos Crystal 2 memiliki ukuran layar 5,2 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 Piksel dengan teknologi buatan Sharp yaitu IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang dipadukan dengan S-Pure LED.

Sharp membekali smartphone ini dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB yang membuat smartphone ini mampu membuka berbagai macam aplikasi tanpa bezel.

Untuk urusan kamera, Smartphone ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 8 MP sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 2 MP.

Smartphone ini hadir menggunakan konektivitas 4G LTE yang dilengkapi dengan VoLTE (Voice Over LTE), Untuk memori internal Sharp memberikan kapasitas 16 GB namun belum diketahui apakah bisa diperluas dengan MicroSD atau tidak.

Untuk harga sampai saat ini pun belum diketahui berapakah banderol yang ditempelkan pada smartphone Sharp Aquos Crystal 2 ini. kita tunggu saja kelanjutannya.

About the Author :

Leave a reply