Himax Pure III, Android Octa Core Termurah Hanya 2,5 Juta

31/05/2015  |  By:   |  Android Phones, Gadgets  |  No Comment   //   663 Views

Smartphone Octa Core terus menerus diluncurkan oleh berbagai vendor. Tak mau ketinggalan, Himax juga merilis salah satu jagoan mereka, Himax Pure III. Smartphone Android yang satu  ini digadang-gadang akan menjadi smartphone Android Octa Core termurah dan terbaik di Indonesia.

Himax merupakan pabrikan ponsel pintar asal Taiwan yang hanya memasarkan produknya secara online. Hal yang sudah biasa di Taiwan dan China seperti yang telah dilakukan Xiaomi. Dengan online marketing, biaya yang dikeluarkan untuk promosi bisa ditekan sehingga harga jual gadget juga semakin terjangkau bagi kelas menengah-bawah.

Rencananya, Himax Pure III akan dijual secara pre order pada situs Himax-Indonesia.com. Sistem pre order memang menjadi andalan Himax dalam memasarkan produknya.

Okay, sekarang coba kita bahas apa yang ditawarkan oleh smartphone Android dari Himax yang satu ini.

Review Himax Pure II

Himax Pure III memiliki banyak fitur andalan. Selain sudah memiliki CPU yang mumpuni, pada sektor kamera juga sudah tersematkan kamera berlensa 13 MP yang dapat diputar seperti pada Oppo N1. Kamera juga sudah terdapat fitur auto focus dan LED flash.

Smartphone ini memang cocok untuk pecinta selfie, dengan kamera 13 MP tentu berbeda dengan smartphone Android biasa yang hanya mengandalkan kamera 5 MP.

Performa maksimal juga berhasil ditunjukan oleh gadget yang satu ini. Dengan angka benchmark  Antutu yang mencapai 27 ribu, biasanya hanya bisa didapat dari smartphone dengan kisaran harga empat jutaan. Tebak berapa harga Himax Pure III? Kurang dari Rp 2,5 juta.

Hal tersebut tentunya berkat  dari perpaduan CPU Octa Core MT6592 1,7 GHz, Ram 1 GB dan peforma GPU Mali-450MP4. Tiga unsur tersebutlah yang menjadi penentu kehebatan Himax Pure III. Tertarik?

Ini dia spesifikasi lengkap Himax Pure III

DualSim
Dimensi : 139.8 x 66.2 x 8.6 mm
Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Jenis Layar : IGZO capacitive touchscreen, 16M colors Dragontrail X Glass
Memory Internal :16 GB
Memory Eksternal : –
Ram : 1 GB RAM
Konektivitas Internet : HSPA+
OS : Amigo OS 4. 2.5 / Android 4.2.2
CPU :Octa Core MT6592 1,7 GHz
GPU : Mali-450MP4
Kamera : Rotating lens 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Kapasitas Baterai : Non-removable 2200 mAh Li-po battery

About the Author :

Leave a reply