Lagi-lagi Samsung Hadirkan Smartphone yang Dapat Dilipat

02/06/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   748 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Belakangan ini di dunia pasar gadget sedang dihebohkannya smartphone dengan layar tepi yang melengkung. Ditandai produk LG G Flex 2 serta Samsung Galaxy S6 Edge adalah smartphone dengan layar melengkung telah muncul terdahulu.  Namun bagaimana dengan smartphone yang hadir dengan desain layar yang dapat dilipat ?

Kabarnya Samsung adalah vendor pertama yang akan merilis handset tersebut. Samsung membuat terobasan baru dengan membuat smartphone dengan desain layar yang dapat dilipat setalah menghadirkan smartphone dengan layar lengkung pada Galaxy S6 Edge.
Ternyata informasi mengenai smartphone yang dapat dilipat sudah banyak beredar beberapa tahun belakangan ini.

Kelihatannya handset terbaru buatan samsung ini sedang menuju pasar gadget.
Handset masih berada dalam tahap pengembangan awal. Namun sehubungan dengan ambisiun perusaahn maka tidak menutupkemungkinan perangkat tersebut akan dikenalkan ke hadapan publik lebih cepat. Samsung baru-baru ini bekerja pada smartphone masa depan tersebut dalam project Valley atau Project V.

Meskipun detail inovasi mengenai handset yang bisa dilipat belum diketahui, multiple-gestures adalah salah satu fitur ysng sksn dihsdirksn olrh hsndset dengan dual-screen tersebut. Smartphone akan ebih mudah dimasukkan ke dalam saku karena perangkat ini mudah untuk dilipat.

Kabar mengenai smartphone yang dapat dilipat ini memang sudah beredar sejak bulan maret kemarin. Katanya perangkat yang akan dihadirkan oleh samsung ini pada tahun 2016 nanti akan melncurkan handset layar lipat tersebut.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply