Gionee Elife E8 dan Gionee Elife M5 Rilis Pekan Depan

03/06/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   349 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Gionee selaku produsen baru asal Cina yang mulai bergabung dalan ranah smartphone akan merilis resmi dua perangkat ponsel terbarunya pada sebuah event pekan depan, 10 Juni.

Kabarnya, dua perangkat ponsel ini diantaranya Gionee Elife E8 dan Gionee Elife M5. Untuk desaign, keduanya memiliki body yang tipis walaupun disertai dengan kapasitas baterai yang besar. Penasaran dengan spesifikasi kedua perangkat tersebut? Berikut ini spesifikasi secara keseluruhan dari Gionee Elife E8 dan Gionee Elife M5.

Gionee Elife E8

Ponsel dengan seri E8 ini akan mengusung layar Quad HD dengan ukuran yang agak mungil. Untuk ponsel seri ini dilengkapi dengan RAM 3GB didukung pula storage 32GB dengan resolusi kamera yang tak main-main yakni kamera utama beresolusi 23 megapiksel serta untuk kamera depan didikung denga 8 megapiksel. Baterai yang dimiliki oleh Gionee E8 berukuran 3.250 mAh. Dimensi layar yang dimiliki seluas 4,6 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel dan didukung oleh prosesor Octa-Core Media Tek MT6795 SoC 64-bit berbekal teknologi layar panel IPS dengan kerapatan gambar layar mencapai ukuran 639 piksel per inci sehingga gambar yang dihasilkan akan sangat jernih. Untuk warna ponsel Gionee Elife E8 tersedia varian warna hitam,biru, kuning, hijau.

Gionee Elife M5

Memiliki dimensi seluas 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel yang teknologi layarnya yakni AMOLED. Selain itu prosesor yang dimiliki Gionee M5 yakni prosesor Quad-Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Akan tetapi untuk memori yang dimiliki Gionee M5 tak seluas Gionee E8, RAM 2GB dengan storage hanya 16GB. Eits jangan bersedih, rupanya Gionee M5 memiliki kelebihan yang memupumi yakni didukung dengan dual baterai yang memberikan daya hingga 6.000 mAh.

Gionee Elife E8 dan Gionee Elife M5 telah mengusung Sistem Android versi Lollipop. Akan tetapi, untuk harga Gionee Elife E8 dan Gionee Elite M5 hingga sekarang masih belum ada konfirmasi yang jelas. Kita tunggu perilisan kedua produk baru Gionee pada 10 Juni mendatang.

Baca Juga : WWDC Siap Bongkar Produk & Layanan Terbaru iPhone 2015 !

About the Author :

Leave a reply