Asus ZenFone 2 Mulai Berpaling dari Intel

06/06/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   540 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Masih menggunakan nama produk yang sama kini Asus ZenFone 2 mulai berpaling dari Intel dan sekarang beralih menggunanakan processor Qualcomm. Sistem pemrosesan 64-bit lah yang didukung oleh proceso tersebut. Asus ZenFone 2 ini juga memiliki resolusi mencapai 1280 x 720 piksel.

Sementara itu banyak desas-desus yang mengatakan jika smartphne Asus Zenfone 2 ini akan menggantikan posisi Asus Zenfone 5 yang sudah habis masa kejayaannya. Seperti yang dikutip oleh Android Central pada kamis (4/6/2015) Asus kembali menghadirkan lineup terbaru dari keluarga seri ZenFone 2 terbarunya dengan dapur pacu yang berbeda, dan layar yang lebih kecil.
pada kali ini Asus ZenFone 2 menggunakan dimensi layar 5,5 inci beresolusi HD 720p dengan teknologi layar panel IPS yang mampu menampilkan kerapatan layar sebesar 267 ppi. Tampilannya memang sudah cukup jernih dan tajam dikelasnya. Untuk keamanan layar, sudah diberikan lapisan Gorilla Glass, dan dukungan snapdragon 410.

Auto Fokus pada seri ini lebih cepat dari seri pendahukunya, akan tetapi Fitur kamera yang digunakan oleh Asus Zenfone 2 seri terbaru ini pun sama dengan seri sebelumnya yaitu memiliki kamera belakang 13 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAH

Banyak kabar yang beredar bahwa Asus ZenFone 2 yang tak lagi menggunakan processor Intel, melainkan processor Qualcomm Snapdragon 410 akan dibandrol lebih murah dari pada Asus ZenFone 2 seri pendahulunya.
Harga yang dibandrol diperkirakan sekitar USD119 atau jika dirubah menjadi rupiah harganya mencapai Rp. 2,5 jutaan yang harga seri pendahulunya mencapai 3 jutaan rupiah.

About the Author :

Leave a reply