Samsung Galaxy J7 Hadir untuk Kelas Menengah

09/06/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   448 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Banyak desas-desus yang mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan seri Galaxy J yang bernama Samsung Galaxy J7 dalam waktu dekat ini. Smartphone ini telah mendapatkan setifikasi dari TENAA di tiongkok dan Bluetooth SIG. Walaupun isu ini telah diyakini benar adanya sampai sekarang pun informasi mengenai spesifikasi perangkat masih minim informasi. Kabarnya Samsung Galaxy J7 ini memiliki spesifikasi yang setara dengan ponsel kelas menengah. Berita tersebut muncul dari toko online asal Kazakhstan yang juga menediakan sistem pre-order untuk produk tersebut.

Samsung Galaxy J7 memiliki resolusi layar HD 720 x 1280 piksel dan memiliki layar sebesar 5,5 inci. Memory internal 16GB, Ram 1,5GB, slot untuk kartu microSD dan juga spesifikasi lainnya termasuk prosesor octa-core Marvell PXA1936. Dilengkapi dengan kamera utama sebear 13MP dengan LED Flash dan 5MPĀ  kamera depan. Smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki baterai 3000 mAh dan hadir dalam dua versi yaitu single dan dual SIM. Sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy J7 adalah android 5.0.2 Lollipop.

Seperti dikutip dari laman GSM Arena, Minggu (7/6/2015), sebuah toko online dari Kazakhstan menyebutkan bahwa Galaxy J7, dibanderol USD268 atau sekira Rp3,5 jutaan. Harga Smartphone Samsung Galaxy J7 ini sangat cocok untuk semua kalangan karena harganya yang tidak terlalu mahal dan spesifikasi yang bisa dibilang bagus.
Banyak isu yang mengatakan bahwa Samsung J7 akan diluncurkan bersamaan dengan J5.

About the Author :

Leave a reply