Blackberry Adopsi Android Pada Seri Terbarunya

13/06/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   370 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Zaman semakin berkembang maka berbagai perusahaan smartphone pun mengerahkan segala upaya untuk selalu menjadi yang terdepan. Belakangan ini banyak rumor yang mengatakan bahwa salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia yaitu blackberry sedang mengembangkan hendset terbarunya yakni Blackberry Adopsi Android pada seri terbarunya.

Seperti yang dilangsir dari laman Engadget, Reutets mengatakan bahwa Blackberry 10 telah berencana unutk mengunakan sistem operasi Android pada smartphone terbarunya. Langkah seperti ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh Blackberry demi mendorong pemasarannya agar dapat bersaing dengan perusahaan smartphone lainnya.

Tak ingin gosip ini semakin menyebar luas, salah satu sumber internal Blackberry pun angkat bicara. Seorang sumber perusahaan Blackberry mengatakan ” Kami tidak mengomengari rumor dan spekulasi, tapi kami tetap berkomitmen pada sistem operasi Blackberry 10 yang menyediakan keamanan dan produktivitas lebih yang tak tertandingi,” ungkap Blackberry.

Strategi sofftware-cetric kabarnya tengah dipersiapkan oleh Blackberry.Blackberry sepertinya akan lebih mempromosikan aplikasi-aplikasi besutannya untuk Android. Pada tahun ini Blackberry akan memperkenalkan smartphone terbarunya.  Smartphone inilah yang akan menggunakan sistem operasi Android. Smartphone Android buatan Blackberryini akan diluncurkan pada mobile World kongres tahun ini.

Tampaknya Blackberry harus melakukan penjudian langkah bisnis untuk kesekian kalinya  jika memang benar blackberry akan menghadirkan seri smartphone terbarunya yang menggunakan sistem operasi Android. Kabar terkait Blackberry menggunakan sistem operasi Android pun google maupun Blackberry sendiri belum berani mengungkapkannya.

About the Author :

Leave a reply