Samsung Ajak Blackberry Membuat Smartphone Android

16/06/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   457 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Berbagai macam cara dilakukan oleh berbagai macam perusahaan gadget di dunia demi meningkatkan kualitas dan daya saing antar produk. Kali ini banyak rumor yan mengatakan bahwa Samsung akan mengajak Blackberry untuk bekerja sama dengannya membuat merilis sebuah smartphone android yang menggunakan sistem operasi Android Lolipop yang didalamnya terdapat layanan blackberry.

Sebelumnya Samsung juga pernah melakukan kerjasama dengan blackberry yaitu pada layanan keamanan pada perangkat Android. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa seharga USD7,5 miliar lah harga yang ditawarkan samsung terhadap Blackberry walaupun kabar ini dinilal hanya isapan jempol belaka.

Banyak pihak yang menebak desain dari smartphone Android hasil kerjasama dari Samsung dan Blackberry. Hasil tebakannya bahwa smarphone andoid tersebut akan hadir dengan keypad Qwerty BlackBerry klasik di bagian bawah layar.

Seorang Blogger dan analis yang bernama Eldam Murtazin pun angkat bicara mengenai rumor kerja sama Samsung dan Blackberry yang terjadi akhir-akhir ini. Ia mengatakan bahwa diperkirakan Smartphone hasil dari kerjasama antara Samsung dan Blackberry akan dirilis pada akhir tahun 2015 ini.  Terlebih banyak kabar yang mengatakan akan rencana Blackberry yang ingin memproduksi smartphone Androidnya yang tak lama lagi akan terlaksana.

Seperti yang dilangsir dalam Sam Mobile, Senin(15/6/2015) Kerja sama Samsung dan Blackberry diketahui telah terjalin dua tahun lalu.  Pada saat itu Samsung mulai menampilkan Blackberry Messenger yang dihadirkan ini lini smartphone Galaxy.

About the Author :

Leave a reply