Kelebihan Sony Xperia Z4v Dibandingkan Seri Terdahulunya

18/06/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   352 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Baru-baru ini sebuah perusahaan gadget milik sony telah merilis smartphone barunya yang bernama Sony Xperia Z4v. Jika pada Soni Xperia seri Z3+ memiliki daya tahan baterai yang kuat, Kini Sony Xperia Z4v memiliki fitur unggulan pada layar dan baterai yang besar.

Pada Sony Xperia Z4v mempunyai kapasitas yang sama pada seri sebelumnya yaitu pada seri Z3+. Namun pada seri ini Xperia Z4v lebih memiliki daya tahan baterai yang lebih kuat. Sony Xperia Z4v juga disenjatai dimensi 5,2 inci, baterai 3000 mAh plus teknologi Sony Battery Stamina. Selain itu Sony Xperia Z4v juga didukung dengan resolusi Full HD 1.080p dengan kekuatan layar Quad HD yang cukup luas. Prosessor Octa Core Snapdragon 810, RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang bisa diekspansi juga ikut serta mendukung Sony Xperia Z4v.

Jika pada seri terdahulunya yaitu pada seri Z3+ yang hanya dapat mendengarkan musik dengan kurun waktu selama 91 jam, pada Sony Xperia Z4v ini dapat mendengarkan musik lebih tahan lama lagi yakni mampu bertahan hingga 95 jam.

Xperia Z4v yang sama memiliki layar besar dengan seri Z3+, ternyata diklaim lebih mampu bertahan dalam kurun waktu yang lama. Seperti halnya pemakaian selama 20 jam dalam modus koneksi 3G, sedangkan untuk Z3+ hanya bisa bertahan dalam kurun waktu 17 jam.
dilangsir dari lama Phone Arena, Kamis (18/6/2015).

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply