Buzzer Twitter Raup Puluhan Juta Rupiah dari Twitter

13/03/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   634 Views
twitter-buzzer

Source : massplanner.com

 

Teknoologia.com, Jakarta -Salah satu jejaring sosial yang populer di Indonesia adalah twitter. Melalui kicauan berisi pesan singkat, seseorang dapat mengapresiasikan diri, menggalang dukungan, hingga mencari penghasilan. Bagaimana cara mencari penghasilan melalui twitter? Inilah yang selanjutnya yang menjadi peluang menarik dengan penawaran penghasilan dari ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah.

Buzzer adalah pemilik akun twitter yang bertugas untuk memberikan rekomendasi dan product knowledge mengenai suatu produk tertentu melalui kicauan di twitter. Mereka biasanya juga memberikan mention ke akun brand dan juga memberitahukan informasi terkait brand tersebut, seperti promo diskon ataupun pelucuran produk terbaru. Secara umum, Twitter Buzzer hanya akan menggerakkan hingga level awareness terhadap suatu produk.

Membuat para pembaca twitter menjadi tahu, kemudian tertarik untuk mencari lebih lanjut tentang produk tersebut. Seorang Twitter Buzzer memiliki karakteristik follower dengan range usia yang sama. Gaya bahasa yang unik dari seorang buzzer menjadi alasan mereka difollow oleh banyak orang.

Buzzer juga berperan sebagai brand ambassador atau endorser dari brand yang diwakilinya. Oleh karena itu, tidak jarang buzzer menerima pertanyaan mengenai detail produk yang dipakai. Biasanya para Buzzer berkicau saat jam sibuk antara pukul 4 hingga 8 pagi dan pukul 7 hingga 10 malam, karena pada waktu-waktu tersebut para penguna twitter sedang memantau update tweet dalam perjalanan menuju ataupun pulang kantor.

Anda tertarik menjadi Buzzer Twitter atau justru ingin menyewa Buzzer Twitter untuk produk Anda?

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply