Mau Beken di Instagram? Ini Caranya!

14/03/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   5535 Views
Instagram

source : theverge.com

Teknoologia.com, Jakarta – Instagram adalah sosial media untuk membagikan foto dan video yang sedang nge-tren di kalangan masyarakat, terlebih anak muda masa kini. Foto atau video yang sering banyak diunggah oleh pengguna Instagram sangatlah beragam. Mulai dari foto atau video selfie hingga foto atau video objek suatu benda dan pemandangan suatu tempat. Nah, sekarang bagaimana sih cara jitu agar Anda makin beken di Instagram?

Pertama, bagi Anda yang memiliki bakat fotografi, jangan ragu untuk mengunggah foto-foto terbaik Anda ke akun Instagram pribadi Anda. Apabila postingan Anda berkualitas dan memukau, tentunya akan banyak followers yang menyukai postingan Anda. Tak menutup kemungkinan pula, apabila banyak follower yang menyukai foto Anda membuat postingan Anda masuk ke Explore Instagram pengguna lain sehingga para pengguna Instagram lain di luar followers Anda akan mengunjungi akun Anda dan menyukai postingan Anda tersebut. Ayo posting yang banyak!

Kedua, buatlah postingan foto atau video yang humoris. Belakangan, banyak akun instagram yang dikhususkan untuk media informasi maupun hiburan bagi para pengguna Instagram. Beberapa contohnya adalah @dagelan dan @indovidgram yang setiap harinya memberikan postingan berupa informasi maupun hiburan di dalamnya. Kedua akun Instagram tersebut pun sudah memiliki ribuan followers, yang menandakan keduanya sangat diminati oleh para pengguna Instagram karena postingannya. Apabila Anda memiliki postingan berupa foto atau video yang lucu, jangan ragu untuk men-sharenya di Instagram dan jangan lupa pula untuk men-tag postingan tersebut ke akun @dagelan atau @indovidgram. Siapa tahu postingan Anda akan di re-post oleh keduanya sehingga banyak yang mnegunjungi ataupun mem-follow akun Anda.

Sekarang apakah Anda ingin mencoba ? Cobalah cara diatas agar Anda makin beken dan followers semakin bertambah.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply