Underboob Selfie Menuai Kontroversi

19/03/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   785 Views
Underboob selfie

Source Picture : Liputan6.com

Teknoologia.com, Jakarta – Setelah selfie yang sempat mewabah di media sosial, kini muncul underboob selfie, apa itu? Underboob selfie adalah memotret bagian bawah payudara sang objek. Pasti kalian para laki-laki langsung melotot kan setelah tau artinya, terus langsung searching foto-fotonya deh.

Underboob selfie biasanya dilakukan oleh wanita narsis yang ingin menunjukan keindahan payudaranya. Tentunya tidak semua wanita berani melakukan selfie yang notabenenya mesum ini. Bagi mereka para wanita yang terbiasa tampil dengan busana terbuka, underboob selfie adalah hal yang biasa.

Tren underboob selfie perlahan mulai merambah di berbagai belahan dunia. Payudara-payudara indah pun menjadi viral di media sosial. Tentu saja, hal ini menjadi sorotan karena menunjukkan gambar yang tidak pantas. Apalagi pengguna media sosial saat ini tidak sedikit yang masih di bawah umur.

Dalam hal ini, Pemerintah Thailand sudah mengambil tindakan serius. Bagi wanita yang melakukan underboob selfie akan diancam hukuman berupa 5 tahun penjara atau denda sebesar 40 juta rupiah.

Saat ini underboob selfie juga sudah masuk dalam sebuah tindak kejahatan sesuai dengan undang-undang kejahatan komputer setempat. Oleh karena itu pemerintah Thailand mencegahnya agar tidak ada remaja wanita yang mengikuti trend tersebut. Akan tetapi karena adanya larangan itu, justru underboob ini menjadi sebuah tren. Kira-kira underboob selfie ini bakal ngetrend di Indonesia nggak ya?

About the Author :

Leave a reply