Twitter Buka Kantor di Indonesia untuk Jualan Doang?

27/03/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   326 Views
Ceo Twitter

Source Picture: jurnalwarga.com

Teknoologia.com, Jakarta – Salah satu situs jejaring sosial terbesar di dunia, yaitu Twitter telah resmi membuka kantor di Indonesia. Media Sosial tersebut membuka kantornya di Indonesia bukan hanya untuk kepentingan marketing semata, mereka juga akan melakukan banyak hal, yang antara lain adalah memperkaya konten-konten lokal.

CEO Twitter Dick Castolo yang menjanjikan langsung hal tersebut saat mengadakan pertemuan dengan sejumlah media di hotel Shangrila, Kamis (26/3/2015). “Kami akan memperluas kerja sama dengan media, ekspansi bisnis, sales dan marketing, serta memperkaya konten lokal,” ungkapnya.

Selain menjanjikan untuk memperkaya konten lokal, Castolo juga mengatakan mendukung proyek pendidikan dan pembangunan serta memberdayakan perempuan dalam industri teknologi.

“Kami sedang merencanakan kerja sama dan aktivitas sosial. Selain itu akan memberikan akses data Twitter untuk proyek pendidikan dan pembangunan, mendorong UKM dan pemberdayaan lebih banyak perempuan dalam industri teknologi,” kata CEO Twitter tersebut.

Apa ada yang tahu kalau Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna Twitter terbesar di dunia? Buktinya tahun lalu, pembahasan soal pilpres menembus peringkat kedua di dunia.”Pertama selfie Oscar, kedua pemilihan presiden Indonesia,” Ucapnya.

Walaupun Indonesia merupakan salah satu negara pengguna Twitter tertinggi, itu bukan menjadi alasan Twitter untuk membuka markasnya di sini. Menurut Costolo, Twitter memiliki metode sendiri dalam memutuskan hal tersebut.

“Kami memiliki metode dalam memutuskan untuk membuka kantor di suatu negara,” tutupnya.

Untuk yang belum tahu, kantor Twitter Indonesia saat ini terletak di One Pacific Place, lantai 15, kawasan SCBD Sudirman.

About the Author :

Leave a reply