Trending Topic Twitter Olga Syahputra Meninggal Mengalahkan Jokowi

28/03/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   1231 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – “Innalillahi wa innalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore di hari jumat. Minta doa buat kesayangan mak,” kicauan dari Vera dalam akun Twitter @MakVeraZonia selaku manager Olga. Seketika twitter dibanjiri oleh ucapan belasungkawa dengan tagar RIP Olga Syahputra (#RIPOlgaSyahputra). Tak hanya di Indonesia, tagar #RIPOlgaSyahputra pun dalam sekejap menjadi Trending Topic Twitter Menggalahkan Jokowi, tak hanya di Indonesia tetapi juga dunia. Para pengguna internet ramai-ramai menyampaikan rasa belangsukawa mereka lewat twitter. Hingga berita ini diturunkan, kicauan dari vera sudah di retweet sebanyak 21 ribu kali dan 4200 di pilih sebagai retweet favorit.

Twitter adalah situs penyedia layanan microblogging yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan membaca posting berbasis text dengan panjang maksimal 140 karakter. Salah satu keunikan Twitter yang paling dikenal adalah Trending Topic-nya.

Selain tagar RIP Olga Syahputra beberapa tagar dari Indonesia seperti #SaveHajiLulung juga menjadi trending topic beberapa waktu lalu.

Sebuah kata akan dikategorikan sebagai Trending Topic jika banyak disebut melalui kicauan twitter atau di-tag oleh pengguna, melebihi tag yang lain. Dengan adanya Trending Topic ini, kita jadi dapat mengetahui hal-hal apa saja yang sedang terjadi dan menjadi terkenal di dunia saat ini. Karena sifatnya real time dan lingkupnya global, Trending Topic dapat menjadi ukuran popularitas suatu topik atau seorang selebriti.

tagar RIP Olga Syahputra (#RIPOlgaSyahputra) ini sendiri menduduki trending topic teratas pada twitter menggeser trending topic bertanda pagar Always In Our Hearts Zayn Malik (#AlwaysInOurHeartsZaynMalik) dari one direction.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply