Pamela Safitri Pamer Foto Topless di Instagram

10/04/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   2170 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Dunia maya mendadak gempar dengan adanya foto Topless payudara salah satu personel Duo Serigala, foto tersebut didapat dari akun Instagram Pamela Safitri. Dalam foto tersebut Pamela sedang berpose mempertontonkan bagian gunung kembarnya, sepertinya dia ingin menunjukan bahwa keaslian payudara yang dimiliknya. pamela pun tidak terlihat menutupi wajahnya.

Picture :

Pamela-Safitri

Source Picture: https://instagram.com/pamelasafitri/

Sony sang manager “Duo Serigala” membenarkan foto yang beredar di dunia maya. Namun Sony menjelaskan jika tersebarnya beberapa foto payudara Pamela Safitri dalam Instagramnya itu dikarenakan ada tangan yang tidak bertanggung jawab dan tidak suka dengan Duo Serigala “Hacker”.

Picture:

Pamela-Safitri

Source Picture:https://instagram.com/pamelasafitri/

Akun instagram pedangdut Dua Serigala ini telah banyak di kenal publik baik yang memuji setiap performance Duo Serigala maupun membuli penampilannya yang di anggap tidak wajar. Sony, sang manager menjelaskan jika akun Instagram artisnya itu telah di-hack.

Picture:

Pamala-Safitri

Source Picture :https://instagram.com/pamelasafitri/

Ujar sang manager Duo Serigala “Tadi sempat di-hack, tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu” Tutur Sony kepada Wartawan, Jumat (10/4/2015), Sony.

Sony menjelaskan bahwa pihak manajemen Dua Serigala sudah mengetahui siapa yang nge-hack akun salah satu personel Duo Serigala itu. Namun Sony enggan menyebutkan namanya dikarenakan etika. “Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayanya memang ada pihak yang gak suka sama Duo Serigala”.

Picture:

Pamela-Safitri

Source Picture :https://instagram.com/pamelasafitri/

Pelantun goyang drible diketahui sempat mengupload dua foto perempuan yang mirip Pamela sedang memamerkan payudaranya.

Dalam dunia entertainment banyak cara untuk memnbuat terkenal baik mengedepankan kualitas maupun cara-cara yang tidak biasa. tinggal kita sebagai penikmat musik di indonesia memahami setiap fenomena yang datang dan pergi silih berganti.

 

Baca Juga:

Pembunuhan PSK Cantik – @tataa_chubby Tweeple Ikut Berduka

Fast & Furious 7 Paul Walker Hidup Lagi – CGI

Foto Topless Asli Pamela Safitri di Instagram

Soal UN 2015 Bocor di Google Drive – Anies Baswedan Kebakaran Jenggot

Trending Topic Twitter Olga Syahputra Meninggal Mengalahkan Jokowi

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply