Foto Topless Asli Pamela Safitri di Instagram

14/04/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   2804 Views

TEKNOOLOGIA.com,┬áJakarta – Pamela Safitri yang akrab disapa Pamela ‘Duo Serigala’ belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan baik di dunia maya(Facebook ,Twitter,Instagram,dll) maupun dunia cetak (surat kabar),bukan karena suara emas ataupun karena goyang driblenya,melainkan karena salah satu pesonel duo serigala (Pamela Safitri) mendapatkan insiden tersebarnya foto-foto topless miliknya.

Hari senin (13/4/2015) pamela safiri mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.Pamela menyebutkan akun Instagram yang dimilikinya dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”Pas aku bangun jam 06.00 WIB hari Jumat itu, aku cek Instagram. Kok nggak bisa dibuka,dan kaget foto profil dan akun instagram aku sudah berubah.Personel Duo Serigala “pamela” mengakui bahwa foto yang diunggah dalam akun tersebut itu asli,tapi tidak semuanya itu benar.

Pemberitaan foto topless milik pamela mengemparkan dunia maya,hingga google pun menjadikan Pamela Safitri “Duo Serigala ” menjadi trending dimana-mana ,sehingga menjadi acuan para pencari berita untuk mengupas tuntas semua misteri dibalik tersebarnya foto-foto topless tersebut. Banyak yang menduga foto topless sengaja disebarkan untuk menuai popularitas,dan ada juga mengatakan bahwa hal tersebut hanya masalah dari masa lalu pamela(orang dekat) Pamela.

Picture:

Pamela Safitri

Source Picture : https://twitter.com/pamela_safitrii

Beberapa hari setelah foto topless tersebar,akun instagram pamela sempat tutup(tidak aktif),tetapi kini sudah aktif kembali,dalam akun instagram tersebut pamela pun berdoa “Ya allah aku tau ini ujian mu, aku percaya akan ada rencana indah dibalik semua ini” ,Pamela ( https://twitter.com/pamela_safitrii ).

Yuk simak berita selanjutnya tentang Pamela Safitri “Duo Serigala”.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply