Jual Rumah Bonus Pemiliknya, Wina Lia Gegerkan Media Sosial

17/05/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   432 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Jual rumah bonus pemiliknya, Wina Lia namanya sempat terkenal di media sosial dengan sayembaranya jual beli rumah bonus menikahi pemiliknya, janda paruh baya usia 40-an.di Dirinya mengaku terpaksa menjual rumah mewahnya karena lilitan utang dan urusan masa lalunya. Setelah dirinya gencar mengiklankan di media sosial, kini rumah janda paruh baya sudah ada peminat dan dalam jangka waktu terdekat akan segera melunasinya.

Tak tanggung-tanggung, pembeli tersebut juga sangat bersedia untuk menikahi janda tersebut. Betapa senangnya hati Wina Lia akhirnya dipertemukan dengan jodohnya. Calon suami yang akan mempersunting Wina Lia bernama Redi Eko Saputro. Pria tersebut bekerja di salah satu BUMN dan memiliki tempat tinggal di Lampung. Redi panggilan akrab Wina, seorang duda beranak dua yang kini sejak berkenalan dengan Wina dan berniat untuk mempersuntingnya telah mengundurkan diri sebagai ketua RW di lampung.

Selama ini wina belum pernah bertemu dengan Redi namun perasaannya begitu yakin untuk segera membina rumah tangga bersama duda tersebut. “Terus telepon pertama sampai 4 jam dan nyambung. Pak Reedi mnegaku juga sama kita asik dan enak, dan memiliki visi misi yang sama. Awal kenal sekitar 20 April 2015”, ujar Wina.

Dalam pengakuannya, dirinya akan dipertemukan dengaan Redi oleh salah satu stasiun televisi di Jakarta. Setelah rencana kopi darat di Jakarta, Wina akan mengajak Redi ke Yogyakarta sekaligus memperkenalkan anak-anaknya yang bersekolah di Yogyakarta.

“Dari ketulusan dan niat baik untuk membina rumah tangga sakinah mawadah warahmah karena semata-mata soal ibadah”, ujar Wina, Yogyakarta, Kammis 14 Mei 2015

 

Baca Lainnya : Edward Snowden Meninggal Dunia?

About the Author :

Leave a reply