Waduh, Foto Seksi Pamela Safitri Kebanjiran Order

02/06/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   2404 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Usai foto seksi Pamela Safitri atau lebih dikenal foto toples sempat beredar di media sosial, kini pamela kebanjiran tawaran foto seksi untuk majalah dewasa. Akibat foto seksi Pamela Safitri beredar di internet, dirinya siap jika diminta untuk foto seksi sekalipun buka-bukaan di depan lensa kamera.

Dirinya yang bergabung sebagai duo serigala ini sangat senang jika menerima job foto model. “Ya aku kan memang dulu seorang foto model. Nah kalau sekarang memang banyak majalah dewasa yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku nggak mau kalau majalah di Indonesia takutnya ada salah paham lagi.” ujar Pamela Safitri. Tidak ditolaknya jika ada majalah Internasional yang meminta dirinya untuk bermodel seksi bahkan Pamela Safitri siap foto ‘buka-bukaan’ sesuai keinginan client.

Akibat beredarnya di internet foto toplesnya kini foto seksi Pamela Safitri mengalami kebanjiran order. Banyak tawaran foto seksi Pamela Safitri untuk dipasang pada majalah dewasa. Akan tetapi, rupanya pasca beredarnya foto toples, Pamela Safitri trauma jika foto-foto seksinya nanti diterbitkan di Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia sangat menjunjung tinggi adat-istiadat. Wajar jika dirinya di bullying di sosial media akibat foto toplesnya. Walau begitu Pamela Safitri mengakui bahwa dirinya gemar memotret bagian tubuhnya yang seksi dan hot jadi tidak heran jika nanti dirinya menerima tawaran untuk foto ‘buka-bukaan’ di depan lensa kamera Maka impian Pamela Safitri saat ini berharap jika tawaran potret bugil datang dari majalah internasional.

Bukan hanya karena foto seksi Pamela Safitri kebanjiran order, Ovi sepasang Duo Serigala justru semakin melejit banyak tawaran manggung walaupun sudah dicekal oleh KPI. Kabarnya, Duo Serigala siap bikin goyangan baru usai lebaran. “Sekarang mau bulan puasa, jadi rada kalem dulu. Kita sudah take vocal, nanti habis Lebaran dikeluarin, goyangan yang lebih elegan. Yang kemaren di dribel ke atas bawah, sekarang bisa saja digoyang ke samping kanan dan kiri,” kata Pamela Duo Serigala saat ditemui baru-baru ini.

Diakui semenjak foto seksi Pamela Safitri yang diposting di instagram, kini Duo Serigala melejit dengan aksi sensasionalnya itu. ‘Bisa saja digoyang ke samping kanan dan kiri’ cetus Duo Serigala yang sudah tak sabar untuk segera merilis goyangannya tersebut pasca goyang derible. Bagaimanakah dengan anda apakah penasaran? Kita tunggu aksi sensasionalnya di media sosial yang biasanya terlebih dahulu terpublishkan.

Baca Juga : Pamela Safitri Pamer Foto Toples di Instagram

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply