Meninggalnya Angeline Jadi Sorotan Publik di Medsos

11/06/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   490 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Setelah terungkap misteri hilangnya Angeline, kini Angeline ditemukan dalam kondisi terkubur dengan bonekanya alias tak bernyawa di perkarangan kandang ayam dekat rumahnya. Sungguh biadab Angeline dikabarkan sebelum meninggal dirinya diperkosa oleh pembantu rumahnya. Meninggalnya Angeline hingga kini masih menjadi misteri dan polisi terus mencari pelaku yang tega membunuh bocah cantik tersebut.

Bocah cantik ini kini menjadi sorotan publik dan ramai dibicarakan di media sosial. Setelah foto-foto cantiknya beredar melalui dunia maya dengan status “anak hilang”, publik berharap Angeline ditemukan dalam keadaan selamat namun fakta berkata lain. Dengan munculnya berita meninggalnya Angeline banyak masyarakat yang kaget dan kasihan dengan bocah malang ini .

Puluhan polisi langsung menjaga ketat rumah angkat orangtua Angeline untuk olah TKP. Tangis pun menyeruak dari sejumlah orang termasuk tetangga, guru dan teman sekolah Angeline. Mereka tak menyangka akhir hidup Angeline begitu tragis.

Angeline merupakan anak angkat inisial MM, wanita yang bersuami negara asing dan dilaporkan menghilang sejak 16 Mei lalu. Kejanggalan terjadi saat keluarga Angeline justru tertutup terhadap sejumlah pihak yang ingin membantu Angeline.

Saat ini setelah terungkap meninggal Angeline, keluarga kandung Angeline shock atas kejadian ini  dan polisi akan terus mengolah TKP untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut. Terakhir dua menteri datang ke rumah keluarga Angeline akan tetapi diusir.

“Apabila seperti itu dihukum seberat-beratnya lah, hukuman mati kalau perlu karena keterangan di media itu bertentangan sekali dengan kenyataan”, kata Ketut Ruta, Kepala Sekolah.

Beberapa hari yang lalu, wanita berinisial MM selaku orangtua angkat Angeline tampil didepan media dengan memberikan keterangan seputar hilangnya Angeline dan berakting nangis didepan kamera. Rupanya hanyalah pencitraan semata dan keterangan yang telah diberikan ke media sangat bertolak belakang dengan kenyataan sekarang.

Selamat Jalan Adik Kecilku , Tidur Tenang Disana Angeline

 

Baca Lainnya : Mau Baterai Smartphone Kamu Awet? Ini Dia Tips-Nya !

About the Author :

Leave a reply