See First – Fitur Baru Facebook Bikin Tambah Dekat Gebetanmu

20/06/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   487 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Tidak mau kalah dengan Twitter dan berbagai jejaring sosial media lainnya, Facecook berupaya agar para penjelajah media sosial tidak berpaling darinya.
Salah satu upaya Facebook adalah dengan menghadirkan fitur-fitur menarik agar para pengguna media sosial ini menjadi betah. Kini Facebook mencoba menghadirkan fitur terbarunya yang bernama See First.

Mungkin terkadang anda merasa risih ketika anda melihat halaman awal Facebook yang terlalu banyak updetan dari orang-orang yang tidak begitu penting sehingga dapat menimpa update dari teman dekat anda yang dianggap penting. Dengan fitur ini anda akan menjadi lebih dekat dengan teman dekat anda karena fitur ini memang lebih memprioritaskan postingan dari teman dekat tyang telah dipilih oleh pengguna.

Ketika beberapa teman anda memposting sesuatu hal yang terbaru, maka postingan teman dekat anda akan selalu berada di urutan terata News Feed. Oleh karena itu para pengguna Facebook tidak perlu kepo dan harus memasuki profil akun teman dekatnya dan meliat updetan terbarunya itu semuanya hanya membuang-buang waktu saja.

Dengan aplikasi See First ini anda bisa lebih update mengenai apa saja yang telah diposting oleh teman dekat atau keluarga anda. Pengguna bisa memilih postingan yang ditampilkan. Dengan See First postinga yang kemungkinan telah tertutup oleh akun lain, pengguna tidak perlu mencari-cari kembali postingan tean dekat anda yang dianggap penting.

Dikutip dari TechCrunch, Jumat (18/6/2015) Facebook mengatakan “Kami selalu mengeksplorasi cara baru untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Facebook,”

About the Author :

Leave a reply