LiteBig Messenger: Aplikasi Chating Karya Anak Bangsa

11/11/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   16927 Views

LiteBig Messenger

Aplikasi Buatan Anak Bangsa (Source Picture: litebig.com)

Teknoologia.com, Jakarta – LiteBig Messanger sebuah aplikasi chating karya anak bangsa atau aplikasi untuk berkirim pesan yang berasal dari Tanah air kita, yaitu indonesia. Developer asal indonesia berhasil membuat aplikasi chatting dengan beberapa kelebihan dibandingkan aplikasi chatting terdahulu. Kelebihan LiteBig Messanger yang menonjol dibandingkan Aplikasi chatting lainnya yaitu LiteBig Messanger mempunyai fitur memperbaiki penulisan yang typo dengan cara menghapus atau mengedit, dan Group chat yang dapat menampung 1000 anggota.

Selain itu aplikasi ini juga menawaran seperi halnya aplikasi chatting lainnya yaitu gratis hanya menggunakan koneksi internet, dapat mengirim file seperti documents, video, foto, audio, dan kontak teman, otomatis menambahkan teman apabila kontak teman tersebut terdaftar di LiteBig Messanger, LiteBig Messanger bekerja dengan nomor telephon anda seperti pada apikasi chatting what’s up, apabila koneksi internet terputus atau anda mematikan ponsel LiteBig Messanger akan menyimpan pesan anda sampai anda menghidupkan kembali, dan LiteBig Messanger memiliki fitur Update page yag berisikan update-an teman-teman anda berupa status, profil, cover seperti pada aplikasi chating lainnya yang lebih dahulu seperti BBM dan LINE.

Menurut Tesar Sandikapura CEO dan pendiri dari LiteBig Messanger  berharap aplikasi ini dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan dapat bersaing dengan aplikasi chating buatan dari luar negeri.  Aplikasi LiteBig Messange untuk sementara dapat digunakan untuk pengguna android saja, untuk IOS, BBM, Windows Phone dan PC akan segera menyusul. Aplikasi ini dapat diundu gratis di google play dan telah diunduh sebanyak 50 ribu. Yuk, kita dukung karya anak bangsa !!!

 

 

 

 

 

About the Author :

Leave a reply