Trending Topic Tagar PapaMintaSaham Sindir Novanto

18/11/2015  |  By:   |  Social Media  |  No Comment   //   1048 Views

PapaMintaSaham

Setya Novanto

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Berita Terkini, Setya Novanto menjadi trending topic karena ulahnya dengan jajaran politiknya, singkatnya Setya Novanto memalsukan menjadikan nama Presiden dan Wapres RI untuk meminta saham freeport. Sindiran dari netizen yang ditunjukkan kepada Novanto kini membanjiri dunia media sosial. Bahkan hingga muncul tagar #PapaMintaSaham dan kini menjadi Trending Topic hangat di twitter Indonesia. Tak hanya di twitter saja melainkan media sosial lainnya juga tengah hangat memperbincangkan tagar PapaMintaSaham sindiran ganas untuk Novanto.

Banyak cara yang dilakukan netizen guna menunjukkan empatinya terhadap kasus tersebut. Rupanya, perhatian netizen bukan hanya serius saja melainkan tak tanggung-tanggung netizen membuat sebuah lawakan guna menyindir para penjabat aparatur negara. Tagar #PapaMintaSaham mencakup berbagai pendapat dan sindiran masyarakat tentang tindakan pencatatan nama presiden dan wakil presiden untuk meminta saham. Sindiran yang dilayangkan melalui media sosial oleh netizen mewakili harapan masyarakat terhadap sikap aparatur negara.

Selain itu, tagar #PapaMintaSaham dibuatkan meme perbandingan dengan #MamaMintaPulsa. “Sindikat mama minta pulsa sudah habis. Kini sindikat papa minta saham.” Hingga kini tagarĀ #PapaMintaSaham jadi trending topic diberbagai media sosial. Bahkan mulai bermunculan meme comic lainnya yang menjadikan kasus ulah Novianto ini sebuah guyonan. Ya, mungkin saja masysrakat Indonesia sudah lelah melihat tingkah para penjabat negara yang seperti kekanak-kanakan dan amat lucu terkadang jika sebuah kasus dijadikan meme comic sebagai hiburan belaka. Setelah mencuatya tagar PapaMintaSaham, apakah ada tagar sejenisnya bermunculan lainnya? Mari kita tunggu ulah-ulah penjabat negara lainnya yang akan menjadi sorotan netizen di media sosial.

Hot News:

ISIS Gunakan PlayStation 4 Untuk Komunikasi

Perdana ! Toko Retail Apple Dirikan di Asia Tenggara, Singapura

Canon EOS 750D Solusi Bagi Anda Fotografer Pemula

 

 

 

About the Author :

Leave a reply