Samsung Galaxy S6 Terbaik di Kelasnya

08/03/2015  |  By:   |  Android Phones, Tekno Reviews  |  No Comment   //   524 Views
Fitur Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 ( Source Picture : Liputan6.com )

Teknoologia.com, Jakarta – Samsung akhirnya merilis Samsung Galaxy S6 sebagai andalan terbarunya dalam merebut pasar gadget dunia tahun 2015 ini. Rilis model terbaru ini dilakukan Samsung pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2015 beberapa waktu yang lalu.

Smartphone ini digadang-gadang akan hadir dengan teknologi terbaik di keluarga S serie. Samsung Galaxy S6 juga akan menemani kemunculan Samsung Galaxy NoteEdge, smartphone layar melengkung yang juga akan dijual pada tahun 2015 ini.

Melansir Forbes pada Senin (8/3/2015), beriku adalah ulasan fitur-fitur terbaik pada Samsung Galaxy S6.

Desain

Samsung Galaxy S6 dirancang dengan cukup serius. Terbukti dengan peluncuran yang relatif lebih lama dari model terakhirnya, Galaxy S5.

Hal ini bukan tanpa hasil, Samsung Galaxy S6 dirancang dengan sasis unibody aluminium yang berkelas dan Corning terbaru dari Gorilla Glass 4 pada bagian depan dan belakang.

Kamera

Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan kamera Sony IMX240 sensor 16 megapixel dengan lensa F1.9 yang mumpuni untuk menangkap foto dan video pada objek bergerak dengan cukup jernih.

Samsung juga telah menambahkan beberapa mode shoot baru dan setting pada kamera Samsung Galaxy S6 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Performa

Samsung Galaxy S6 adalah model pertama yang ditanamkan chip buatan Samsung sendiri yang di atas kertas lebih cepat dan efisien dibanding chip baru Qualcomm Snapdragon 810

Samsung juga memodifikasi TouchWiz atau lancher defaultnya untuk memastikan pengguna memiliki pengalaman ber-gadget ria dengan lebih cepat. Hal ini juga berpotensi membuat Samsung menjadi yang tercepat dikelasnya.

Sensor Sidik Jari

Sensor sidik jari merupakan hal yang seringkali dilupakan pabrikan gadget android. Untungnya, hal ini diantisipasi oleh Samsung .

Samsung Galaxy S6 ditanami sensor sidik jari yang beroperasi dengan sentuhan. Sensor ini juga lebih akurat sehingga dapat dipastikan Samsung Galaxy S6 jauh lebih aman dari model-model sebelumnya.

About the Author :

Leave a reply