Review: Samsung Galaxy J1-Murah Tapi Tidak Murahan

11/03/2015  |  By:   |  Android Phones, Tekno Reviews  |  No Comment   //   684 Views
Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1

Samsung kembali meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau, sekitar Rp 1,6 Jutaan. Seri J terbaru yang dinamai dengan Samsung Galaxy J1 tersebut kabarnya akan mulai dirilis di Indonesia pada bulan Maret 2015. Lantas, seperti apakah spesifikasi dan review mengenai ponsel tersebut. Seperti yang dikutip dari laman GSMArena, Maret 2015, smartphone tersebut diusung dengan teknologi komutasi 64-bit dan disenjatai dengan prosesor quad-core Marvell PXA1908 1,2 GHz.

Tak lupa, Samsung Galaxy J1 dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.4 atau Android KitKat. Layar resolusi rendah 480 x 800 piksel, RAM 512 MB, penyimpanan internal 4 GB, dan baterai kapasitas 1850 mAh akan terbungkus dalam paket Samsung Galaxy J1. Bagi yang suka ber-selfie ria tak perlu ragu-ragu untuk mengantongi ponsel ini. Sebab, kamera belakang Samsung Galaxy J1 memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detector.

Sementara, kamera depan ponsel ini beresolusikan 2 MP. Cocok untuk Anda penggemar fotografi bukan? Untuk menyesuaikan karakter diri Anda, Samsung Galaxy J1 yang berbobot 122 gram dan berdimensi 129 x 68,2 x 8,9 mm tersebut akan tersedia dalam varian warna biru, hitam, dan putih. Harga yang dibanderol cukup terjangkau dan spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy J1 menjadi kelebihan yang dimilikinya. Namun, review juga menyebutkan bahwa RAM tergolong sangat kecil dan kepadatan piksel pada layar masih cukup terhitung rendah. Demikian, spesifikasi dan review Samsung Galaxy J1.

Tergoda untuk segera mengganti ponsel Anda dengan ponsel pintar dan harga terjangaku satu ini?

About the Author :

Leave a reply