Bocoran Tanggal Rilis, Harga dan Desain Samsung Galaxy S6

08/03/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   688 Views
Harga Rilis Samsung Galaxy S6

Harga Rilis Samsung Galaxy S6

Teknoologia.com,Jakarta – Penantian para pecinta gadget terhadap model baru Samsung akhirnya berakhir. Samsung Galaxy S6 akhirnya telah diluncurkan pada Mobile World Congress (MWC) 2015 beberapa waktu yang lalu.

Samsung Galaxy S6 digadang-gadang akan hadir dengan teknologi terbaik di keluarga S serie. Samsung Galaxy S6 juga akan menemani kemunculan Samsung Galaxy NoteEdge, smartphone layar melengkung yang juga akan dijual pada tahun 2015 ini.

Sebelum Samsung Galaxy S6 rilis, bahkan telah banyak beredar rumor tentangnya, baik dalam hal spesifikasi maupun soal harga. Redaksi Teknoloogia telah merangkum apa saja yang anda perlu ketahui sebelum smartphone ini benar-benar hadir di Indonesia. Berikut ulasannya:

Tanggal Rilis dan Harga

Jika melihat pada generasi sebelumnya, misalnya Samsung Galaxy S4 dan S5, maka Samsung Galaxy S6 sudah bisa dibeli satu atau dua bulan setelah peluncurannya, yaitu sekitar April atau Mei 2015.

Rentan waktu sekitar 1 atau 2 bulan digunakan oleh samsung untuk mempersiapkan kelengkapan manufaktur. Apalagi, Samsung Galaxy S6 adalah gadget high-end sehingga memang perlu waktu lebih agar dapat tersedia secara merata untuk konsumen di seluruh dunia.

Dari segu harga, Samsung sendiri belum merilis harga pasti untuk Samsung Galaxy S6 ini. Menurut berbagai sumber, Galaxy S6 diperkirakan akan dijual seharga 9 hingga 10 juta. Meskipun begitu, prediksi ini bisa jadi lebih rendah dari harga aslinya nanti mengingat bahan baku ponsel yang bagus dan target pasar yang sepertinya menyasar kalangan bisnis.

Karena cukup mahal, kami sarankan Anda yang berniat untuk membeli Samsung Galaxy S6 untuk menabung mulai dari sekarang.

Desain dan Layar

Desain Samsung Galaxy S6 telah bocor ke internet Samsung secara resmi merilisnya. Desain yang bocor tersebut dikabarkan sangat akurat.

Desain Samsung Galaxy S6 terbuat dari perpaduan menarik antara kaca dan logam dengan logam sebagai bahan yang dominan. Dikabarkan, materi ini membuat Galaxy S6 lebih solid daripada Sony Xperia Z dan lebih baik saat digenggam.

Ukuran Samsung Galaxy S6 cukup besar meskipun tidak lebih besar dari iPhone 6. Meskipun begitu, resolusi layar lebih tinggi daripada iPhone 6.

Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan resolusi qHD 2560 x 1440 piksel yang membuatnya menjadi benar-benar tajam.

About the Author :

Leave a reply