Oppo R5 – Smartphone Yang Lebih Tipis dari iPhone 6

10/03/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   1058 Views
Oppo R5

Oppo R5

Teknoologia.com, Jakarta  – Adakah smartphone yang lebih tipis dari iPhone 6? Ada, Oppo R5 jawabannya. Dengan dimensi ketebalan yang hanya 4,86 mm, ia mengalahkan ketipisan produk buatan Apple yang tebalnya mencapai 6,9 mm. Dan meski super tipis, Oppo R5 diklaim tidak akan cepat panas. Pasalnya, terdapat fitur teknologi Cool Element di dalamnya. Fitur ini menjadikan suhu panas pada gadget akan cepat hilang.

Meski tipis di luar, di bagian dalam Oppo R5 dibekali teknologi yang tebal. Berbekal prosesor octa-core Snapdragon 615 buatan Qualcomm yang telah memakai arsitektur 64-bit yang dipadu RAM 3 GB menjadikan smartphone asal Cina ini mampu bekerja dengan cepat. Juga, Oppo R5 yang acara launchingnya digelar

Singapura beberapa waktu lalu tersebut memiliki layar seluas 5,2 inchi beresolusi full HD (1080 x 1920 piksel). AMOLED Display juga dipilih sebagai layar di perangkat yang menyasar pasar kelas high-end alias menengah atas itu.

Namun apalah arti sebuah smartphone tanpa kehadiran kamera yang mumpuni. Bagi Anda yang doyan narsis, kamera 13 megapiksel rasanya lebih dari cukup untuk berselfie ria. Tak hanya itu, kamera di handset ini juga dapat dikendalikan secara remote alias dari jarak jauh menggunakan O-click.

Tak berhenti sampai disitu, Oppo R5 juga telah dilengkapi fitur VOOC yang mampu membuat proses charghing baterai berkapasitas 2.000 mAh yang digunakan handset ini terisi 75% hanya dalam waktu 30 menit.

Soal harga, menurut data terakhir, Oppo R5 dibanderol dengan harga sekitar 6 jutaan. Bagaimana menurut Anda?

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply