Review : Pakai Samsung Galaxy J1? Jangan Ketinggalan Aplikasi Android Ini

11/03/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   14162 Views
Review Samsung Galaxy J1

Review Samsung Galaxy J1

Teknoologia.com,Jakarta – Kabarnya series terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy J1, sudah bisa Anda dapatkan di tanah air mulai bulan ini, Maret 2015. Menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat, Samsung Galaxy J1 tentunya tak lengkap apabila tidak mengunduh aplikasi-aplikasi terbaik khusus para pengguna ponsel Android Kitkat.

Tak perlu khawatir apabila ingin mengunduh berbagai aplikasi di Google Play Store, karena Samsung Galaxy J1 sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan tambahan memori eksternal yang dapat mencapai 128 GB.

Jadi, tentu Anda tidak mau ketinggalan bukan? Coba beberapa aplikasi andalan Android Kitkat berikut:

1. Hovering Controls
Pengguna Samsung Galaxy J1 dapat menggeserkan layar foto, mengendalikan MP3 player, video player, ataupun mengunci layar tanpa menyentuh layar android Anda dengan menggunakan aplikasi satu ini. Anda cukup melambaikan tangan tepat diatas layar Android dan Anda dapat melakukan semua hal tersebut.

2. CamFind
Aplikasi CamFind berfungsi sebagai mesin pencari visual. Aplikasi ini akan mengidentifikasi dan memberi informasi mengenai gambar atau foto yang ingin kita temukan. Keren ya?

3. TuneWiki
Pecinta musik? Tunewiki dapat menggantikan Musik Player bawaan ponsel Samsung Galaxy J1. Nah, kelebihan dari aplikasi ini ialah dapat menampilkan lirik lagu yang sedang Anda putar.

4. Helium Backup
Helium Backup adalah aplikasi yang wajib dimiliki pada Android Kitkat Anda. Sebab, aplikasi ini digunakan untuk membackup data aplikasi yang telah Anda gunakan ke dalam MicroSD ataupun Cloud Storage.

5. Google Camera
Aplikasi ini penting bagi para penyuka fotografi. Google Camera menawarkan berbagai fitur baru termasuk efek F-stop dan perbaikan tampilan grafis. Aplikasi ini juga dapat menghasilkan foto dan video dengan fitur HDR+, lensa blur, wide angel, panorama dan photosphere.

Yuk, mulai unduh aplikasi Android keren tersebut demi demi mempercanggih Samsung Galaxy J1 kesayangan Anda!

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply