Samsung Galaxy J1 – Series Terbaru Keluaran Vendor Ponsel ‘Negeri Gingseng’

11/03/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   1001 Views
Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1

Sebagai salah satu vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung tidak henti-hentinya mengeluarkan series terbaru yang dapat menyita perhatian publik saat ini. Kembali Samsung hadir dengan mengeluarkan series terbarunya, yakni Samsung Galaxy J1. Ponsel pandai tersebut mulai dirilis pada bulan Februari 2015 dan mulai masuk ke pasar Indonesia pada bulan ini, Maret 2015.

Segmentasi pasar yang dituju ialah kelas entry level yang berarti ponsel keluaran baru dari Samsung ini menawarkan spesifikasi standar di kelasnya cenderung setara dengan Galaxy Ace 4. Samsung Galaxy J1 juga berbekal prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan memori sebesar RAM 512 MB. Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel ini ialah sistem Android v4.4 (Kitkat).

Berdasarkan yang dimuat pada laman gsmarena.com, Samsung Galaxy J1 hadir dengan layar sebesar 4.3 inches, beresolusi 480 x 800 pixels serta dibantu dengan layar TFT LCD touchscreen dan warna mencapai 16 Megapiksel. Bobot yang dimiliki ponsel ini juga cocok bagi mereka yang menyukai badan ponsel yang tergolong modern, tidak terlalu besar, dan berdimensi tipis. Berat sebesar 122 gram dengan dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm yang membuat ponsel terbaru ini mudah digenggam ataupun dimasukkan ke dalam saku Anda.

Tak perlu diragukan kualitas foto yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy J1 karena kamera ponsel ini tak kalah pintar dengan ponsel saingannya. Kamera belakang pada ponsel ini memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detector. Sementara, kamera depan ponsel ini beresolusikan 2 MP sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan ketika ber-selfie ria.

Kabarnya, Samsung Galaxy J1 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.599.000. Jadi, tunggu apalagi untuk mengganti ponsel dengan Samsung Galaxy J1? sudah harga terjangkau dan kualitas pun tak usah diragukan pula.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply