Pencinta Fotografi, Sambutlah Kehadiran HTC One M9

16/03/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   481 Views
HTC One M9

Source Pic: livetekno.com

Teknoologia.com, Jakarta – Perusahaan gadget asal Taiwan ini akan memperkenalkan hasil rancangan terbarunya yaitu HTC One M9. Smartphone penerus generasi terdahulunya HTC One M8 ini nantinya akan bersaing dengan smartphone High-End seperti Samsung Galaxy S5, apple iPhone 6, Lenovo Vibe Z2 Pro, Sony Xperia Z3 dan juga LG G3.

Keunggulan HTC One M9 memiliki kamera utama 20,7 MP (5248 x 3936 pixels) dengan fitur autofocus, dual-LED (dual tone), face/smile detection, HDR, panorama. Autofocus pada HTC One 9 memiliki kecepatan yang sangat tinggi, hanya butuh setengah detik saja. Untuk Anda yang gemar mengabadikan moment dalam bentuk video, HTC One M9 dapat merekam video dengan resolusi 2160p@30fps dan mode HDR. Kamera Depan berukuran lensa 4 MP didukung dengan perekam video Full HD 1080p bermode HDR. Kehadiran One Gallery app juga mempermudah pengguna untuk menggabungkan foto yang dimiliki baik dari Facebook, Flikr ataupun posel lama ke dalam satu galeri. Smartphone yang tergolong sangat canggih memang cocok bagi Anda yang mempunyai hobi fotografi.

HTC One M9 berdesain elegan berbahan dasar material metal yang kuat dan kokoh dengan ketebalan 9,6 mm, layar super LCD3 capasitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi 1080 x 1920 berukuran 5 inchi dibalut dengan Corning Gorilla Glass 4. Dilengkapi prosessor yang sangat mumpuni, terdiri dari chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dengan processor  Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57) serta sistem operasi Android v5.0 (Lollipop).

Dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB yang membuat proses kinerja smartphone cukup hebat. Anda yang suka kinerja smarphone multitasking dan menjalankan aplikasi games berkualitas HD tidak perlu khawatir dengan RAM tersebut. HTC One M9 menyediakan 2 varian penyimpanan internal dengan kapasitas 64GB dan juga 128GB.

Koneksi jaringan HTC One M9 dilengkapi dengan teknologi LTE dan NFC khas smartphone premium. Menggunakan nano-SIM dan wi-fi berteknologi Dual Band yang dapat digunakan pula untuk Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot. MicroUSB didukung USB-OTG dan MHL TV-out yang dapat disambungkan langsung ke layar Televisi atau LED Anda.

Kabarnya Smartphone HTC One M9 ini akan dibekali dengan kemampuan tahan air layaknya Sony Xperia Z.  HTC One M9  mulai dirilis pada hari ini, 16 Maret 2015 diperkirakan mencapai harga 9 juta rupiah.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply