4 Varian Asus Zenfone 2 Akan Segera Rilis

18/03/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   2029 Views
Asus ZenFone 2

Source Picture: demanjo.com

Teknoologia.com, Jakarta – Setelah Kesuksesan Asus dalam merilis series Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6, kini Asus Zenfone 2 hadir meramaikan industri smartphone dunia. Zenfone 2 dirilis dalam empat varian, yakni ZE551 ML dengan RAM 4GB, ZE551ML dengan RAM 2GB, ZE550ML, dan yang paling rendah ZE550 CL. Keempat varian tersebut memiliki perbedaan dalam luas dan resolusi layar, memori internal dan besaran RAM.

Varian pertama ZE551ML dengan RAM 4GB dilengkapi oleh layar 5,5 inchi, display 1080p dan memori internal sebesar 32GB. Pada varian ZE551ML terdapat persamaan dalam layar, display dan memori internal, yang membedakan hanya ukuran RAM yang lebih kecil yaitu 2GB. Sedangkan pada varian ZE550ML, layar masih sama dengan kedua varian sebelumnya, yaitu 5.5 inchi dengan display 720p, RAM 2GB dan memori internal 16GB. ZE550CL adalah varian dalam Zenfone 2 yang terakhir, dilengkapi dengan layar berukuran 5 inchi, display 720p, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Asus Zenfone 2 dibalut oleh casing body yang terbuat dari keramik pada sisi depan dan bahan metal pada sisi belakangnya yang menjadikan smartphone ini terlihat stylish dan kokoh. Sistem proteksi Corning Gorilla 3 yang disematkan mampu melindungi tekanan ataupun benturan keras. Asus Zenfone 2 juga dilengkapi dengan sensor lebih dari satu sentuhan yang akan berguna saat menjalankan aplikasi maupun game tertentu.

Kamera yang disematkan dalam Asus Zenfone 2 sebesar 13MP pada kamera utama dan 5MP pada kamera depan. Untuk menghasilkan foto yang maksimal, pada kamera utama dilengkapi oleh fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sedangkan untuk mendapat hasil foto terbaik pada saat kondisi kurang cahaya, Asus Zenfone 2 juga dilengkapi oleh LED flash yang tentunya sangat membantu untuk moment tersebut.

Harga Asus Zenfone 2 ini diperkirakan mulai kisaran $158 atau Rp 2 juta hingga $285 atau sekitar 3,3 juta. Bulan ini Asus Zenfone 2 telah menjelajahi Tiongkok, Hong Kong, Singapura dan Perancis. Selanjutnya, pada bulan April direncanakan Zenfone 2 akan memasuki India, Italia dan Asia Tenggara.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply