Samsung Galaxy J1 – Senjata Baru Samsung untuk Low Entery

18/03/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   3722 Views
samsung-galaxy-j1

Source Picture :indianexpress.com

Teknoologia,Jakarta – Ada kabar baru untuk para penggemar gadget, kali ini datangnya dari brand Samsung Galaxy J1. Vendor asal negeri Gingseng tersebut akan meluncurkan smartphone yang sebelumnya telah banyak di gambarkan yaitu Samsung SM-J100 yang ternyata bakal muncul dengan nama Samsung Galaxy J1, smartphone dalam seri J ini ditargetkan oleh samsung untuk pasar low entery. seperti apa sih spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 ini? Simak yuk.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J1, salah satunya adalah processor yang mendukung arsitektur 64 Bit. Samsung Galaxy J1 siap bersaing dengan smartphone lain dikelas low entry, meskipun telah menggunakan processor terbaru, namun spesifikasi lainnya masih tergolong rendah.

Samsung memang terkenal pelit dalam memodali ponsel murahnya, maka dari itu mereka sering disebut overprice dalam membandrol produk murahnya. Yang sangat disayangkan dari Samsung Galaxy J1 adalah, ponsel ini masih menggunakan ram berukuran 512 MB, sementara vendor lain berlomba-lomba merilis smartphone murah dengan ram berukuran minimal 1 GB. Layarnya pun masih berukuran kecil yaitu 4.3 inch yang memiliki kerapatan pixels ~217 ppi.

Samsung Galaxy J1 sebenarnya lebih cocok untuk anda yang tidak ingin ribet dalam membawa banyak smartphone. Desainnya pun cukup tipis, dan ringan sehingga mudah untuk digunakan dengan satu tangan. Nah, ponsel ini juga mendukung Dual Sim sehingga memudahkan anda untuk berkomunikasi sehari-hari tanpa perlu repot membawa 2 buah smartphone. Untuk salah satu pilihan smartphone murah, Samsung memang menjadi pilihan tepat dengan alasan kualitas yang dimilikinya.

Meskipun spesifikasi Samsung Galaxy J1 masih tergolong rendah, tapi anda bisa mendapatkan smartphone yang awet dan tidak perlu bingung apabila rusak karena service centernya yang sudah ada di mana-mana.

 

 

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply