Smartfren Andromax V3S – Smartphone Keren Buat Selfie

17/04/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   592 Views

TEKNOOLOGIA.com ,Jakarta РPabrik lokal Smartfren kini menghadirkan gadget smartphone terbarunya yaitu Smartfren Andromax V3S yang di design dengan bezel sangat tipis sehingga menyesuaikan kebutuhan konsumen dan sangat cocok digunakan fashion untuk remaja masa kini karena terdapat tiga tombol kapasitif yang dapat digunakan secara global. Bezel yang di design sangat tipis dengan bentuk layar yang besar sehingga bisa dikatakan Andromax V3S kembaran dengan Xperia U.

Jika selfie menjadi kegemaran anda, Andromax V3S recommended untuk memperindah hasil selfie anda karena dilengkapi dengan fitur LED Flash pada bagian kamera depan dan terlintas bahwa fitur LED Flash ini mendapatkan ide seperti bentuk Sony Experia C3 dilengkapi dengan OS Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi Andromax V3S tidaklah jauh berbeda dengan Android V hanya saja untuk Andromax V3S memiliki ukuran smartphone sebesar 5 inc dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang memiliki layar IPS dan dipadukan oleh OGS (One Glass Solution). Adapun perincian spesifikasi yang dimiliki oleh Andromax V3S yaitu :
1. Layar 5 Inci IPS
2. Processor 4 Inti
3. Memori Internal 8 GB
4. Quadcore 1.2 Ghz Snapdragon
5. Konektivitas EVDO Rev A
6. Bluetooth v4.0
7. Konektor USB berbentuk Micro USB v2.0
8. Kapasitas Baterai 2500 mAh
9. Dual SIM

Hal terpenting dari dipasarkannya produk ini, Andromax V3S didukung dengan kamera utama beresolusi 8MP dan Kamera Sekunder 2MP lengkap dengan autofokus LED FLASH yang sangat mendukung untuk penghobi foto selfie.

Harga yang dipasarkan untuk Andromax V3S dengan keunggulan khas pada kamera, maka produk ini dibandrol dengan harga terjangkau yaitu kisaran Rp 1.999.999,-

Yuk simak berita lainnya seputar produk Smartfren di TEKNOOLOGIA.com.

About the Author :

Leave a reply