LG G4 Smartphone Flagship Kudu Hitam

02/05/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   510 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Tabir telah terbuka, sang kuda hitam LG G4 hadir sebagai pesaing smartphone flagship para pesaingnya dengan spesifikasi yang cadas dan outfit yang unik.

Berbicara soal smartphone, tentu pandangan mata akan langsung tertuju pada 2 smartphone flagship yaitu Samsung S6 dan iPhone 6, namun sesungguhnya masih ada jajajaran samrtphone flagship lain yang tidak kalah canggih seperti HTC One M9, Sony Xperia Z4 dan yang terbaru ini hadir yaitu LG G4 yang ikut andil dalam perang smartphone flagship 2015 sebagai kuda hitam.

Tidak salah rasanya menyebut smartphone ini sebagai kuda hitam, karena nyatanya LG menganugerahkan smartphone ini dengan spesifikasi tingkat dewa, desain yang unik serta harga yang bisa bersaing (–meski belum disebutkan secara detil harga pastinya)

Urusan spesifikasi, smartphone LG G4 dibekali layar teknologi QHD dengan kerapatan 538ppi dan resolusi sebesar 1440×2560 piksel dengan teknologi IPS Quantum yang diklaim akan membuat layar G4 menghasilkan warna 20 persen lebih cerah ketimbang jenis layar lainnya.

Untuk sektor otak, LG membenamkan prosesos Snapdragon 808 6 inti dengan arsitektur 64 bit yang ditunjang dengan RAM sebesar 3GB dan Baterai yang cukup yaitu 3000 mAh.

Sementara itu untuk urusan kamera, smartphone ini memiliki kamera utama sebesar 16 MegaPiksel dengan bukaan lensa yang besar yakni f/1.8. Sementara itu untuk kamera depan, siap-siap dimanjakan dengan kamera sebesar 8MP.modul sensor kamera G4 dirancang lebih besar agar bisa menerima 80 persen cahaya lebih banyak dari LG G3 dengan kehadiran teknologi Color Spectrum Sensor yang diklaim menghasilkan foto yang mirip dengan apa yang dilihat oleh mata manusia.

Untuk desain, berbeda dengan vendor lain yang berlomba-lomba membuat casing metal atau kaca LG4 hadir dengan casing belakang berlapis kulit, sangat cachy buat kamu yang retropolis. Secara eksterior G4 nampak lebih besar dan bulat dari pendahulunya LG G3 sehingga smartphone ini menjadi lebih mudah digenggam.

Untuk urusan harga, LG belum secara terbuka mengumbar harga LG G4 ini, namun dengan PD-nya LG mengatakan bahwa smartphone ini akan dibanderol lebih murah ketimbang Smartphone Samsung S6.

About the Author :

Leave a reply