ZTE Blade S6 datang, Anak Muda Indonesia Wajib Wasapada!

04/05/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   550 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Smartphone terbaru ZTE Blade S6 unggulan dari ZTE siap meramaikan pasar handset di Indonesia. ZTE Indonesia telah mengumumkan bahwa pada 5 Mei 2015 nanti, ZTE Blade S6 siap mendarat dan menyerang kawula muda Indonesia.

ZTE Blade S6 ini dilansir merupakan varian terbaik dan unggulan dari ZTE . Smartphone ini dijejali prosesor Snapdragon versi 600 yang sudah menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Selain itu, ZTE Blade S6 ini telah mendukung konektivitas 4G yang saat ini sedang dikembangkan di negeri kita.

Prosesor Snapdragon 615 Octa-core yang ada pada jeroan ZTE Blade S6 ini merupakan prosesor delapan inti generasi pertama dengan basis arsitektur ARM Cortex-A53. Prosesor ini pun didukung dengan kapasitas RAM 2GB dan internal memory 16GB. Memori internal ZTE Blade S6 telah menggunakan teknologi eMMC 5.0 dan tidak lupa mendukung slot memori eksternal MicroSD.

Tak berlebihan jika target smartphone ini adalah anak muda, sebab ZTE Blade S6 ini memiliki kamera belakang 13 MP dan disokong oleh lensa dari Sony IMX214 yang cocok bagi kawula muda yang gemar selfie atau mengabadikan momen bersama teman-teman.

Daya baterai yang hanya 2.400 mAh mungkin akan menjadi kendala bagi para pengguna smartphone yang sudah menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dengan interface MiFavor3.0.

Belum ditentukan secara resmi berapa harga dari ZTE Blade S6 ini oleh ZTE Indonesia. Tapi yang jelas, ZTE Blade S6 ini sudah siap memikat anak muda Indonesia pada 5 Mei mendatang.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply