Kloningan Samsung Galaxy S6 Dihargai Rp 1,4Juta

19/05/2015  |  By:   |  Android Phones  |  No Comment   //   435 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Telah hadir kloningan Samsung Galaxy S6 yakni Landvo S6 yang disebut-sebut sangat mirip dengan Galaxy S6. Kloningan Samsung Galaxy S6 menawarkan harga yang relatif murah dibandingkan dengan harga asli Galaxy S6, yakni sekitar Rp 1,4juta.

Landvo S6 akan mengusung body mirip Galaxy S6 namun hal yang sedikit berbeda yaitu resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan layar sentuh berukuran 5 inci menganut teknologi layar IPS yang didukung dengan kerapatan gambar 294 piksel per inci. Selain itu, salah satu kelebihan Landvo S6 yaitu telah disupport dengan sistem operasi terbaru yakni Android versi 5.0 Lollipop sama seperti Samsung Galaxy S6.

Kamera yang disajikan pada Landvo S6 berukuran 8 Mega piksel dengan tambahan fitur LED Flash serta Autofocus sehingga kualitas kamera semakin lebih bersih. Tak ketinggalan pula, kamera depan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan selfie dan video call dengan dilengkapi kapasitas baterai 1800 mAh sehingga kebutuhan daya akan terpenuhi dalam melakukan aktifitas dengan menggunakaan smartphone cerdas kloningan Samsung Galaxy S6.

Landvo S6 merupakan smartphone yang sangat murah dengan fasilitas yang disediakan pantas ditandingkan dengan spesifikasi Samsung Galaxy S6. Landvo S6 memiliki fitur dan konektifitas dengan mengandalkan jaringan 3G HSDPA dimana koneksi jaringan tersebut sudah cukup untuk melakukan aktifitas browsing dengan cepat.

Perlu ditandingi dengan Galaxy S6 karena disebut-sebut Landvo S6 memiliki fitur pendeteksi detak jantung yang disertai dengan RAM 1GB dan media penyimpanan 16GB.

 

Baca Lainnya : Edward Snowden Meninggal Dunia ?

About the Author :

Leave a reply