BlackBerry Rilis 3 Gadget Terbaru Tahun Ini

15/03/2015  |  By:   |  Blackberry  |  No Comment   //   1104 Views
BlackBerry-Logo

Source : geeksays.com

 

Teknoologia,Jakarta – Tahun lalu, BlackBerry telah merilis satu gadget terbaru yang semakin meramaikan pasar ponsel pintar dunia sepanjang tahun 2015 ini. Gadget terbaru ini diberi nama Blackberry Passport.

Menariknya, Passport tidak akan menjadi gadget terbaru satu-satunya yang menjadi andalan BlackBerry di tahun ini. Seperti yang dilansir Know Your Mobile pada Minggu (15/3/2015), BlackBerry telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis tiga ponsel lain sepanjang tahun 2015.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Ontario, Kanada, ini di antaranya telah merilis gadget terbaru bernama BlackBerry Leap di ajang Mobile Word Congres (MWC) beberapa waktu yang lalu. Leap adalah ponsel yang dibanderol dengan harga US$ all-touch dan berada pada kelas mid-range.

Selain Leap, ada beberapa gadget terbaru lainnya. Salah satunya adalah gadget berbentuk slider yang masih dirahasiakan nama kodenya.

Gadget terbaru yang masih misterius dari Blackaberry ini dikabarkan dibuat untuk kelas premium. Ia akan tampil dengan bentuk dual-curve, all-touch display dan slide out keyboard.

“Kami belum punya nama kode untuk model itu, tapi saya menyebutnya The Slide,” kata Chief Executive BlackBerry, John Chen dalam sebuah konferensi pers di Barcelona, Spanyol.

“Gadget terbaru ini akan rilis tahun ini,” tambahnya tanpa menyebutkan waktu rilis yang spesifik.

Selain gadget terbaru, BlackBerry juga dikabarkan sedang melirik pasar software. Mereka telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan produk anyar bernama BlackBerry Enterprise yang fokus pada pelayanan keamanan dan komunikasi untuk pelaku usaha dan institusi pemerintah.

About the Author :

Leave a reply